08/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TMMD 110 Kodim 0415 Batanghari “Wujud Sinergi Membangun Negeri”

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA. 2021 akan mulai dilaksanakan pada bulan Maret mendatang dan berlangsung selama satu bulan atau 30 hari dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”,

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara serentak di berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya yaitu Kabupaten Muarojambi yang merupakan wilayah Kodim 0415/Batanghari.

Guna lebih mengoptimalkan pencapaian dalam kegiatan TMMD ke-110, Kodim 0415/Batanghari telah melaksanakan Pra TMMD di Desa Sungaiterap Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi, ujar Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J Hadiyanto saat dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp, Minggu (21/2/2021).

Dandim mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muarojambi yang telah mendukung dan mengalokasikan anggaran untuk kesuksesan pelaksanaan TMMD ke-110, serta terima kasih pula atas dukungan warga dalam pencapaian tahapan dari Pra TMMD yang hingga saat ini sudah berjalan dengan lancar.

Perlu kita ketahui bersama, bahwa TMMD adalah akulturasi dari budaya gotong-royong, yang mengajak seluruh komponen bangsa untuk bergandengan tangan penuh kegembiraan menyuarakan kepentingan serta menggelorakan kembali semangat bekerja sama sebagai nilai luhur bangsa.

Selanjutnya mengatakan, TMMD ke-110 mengambil tema, “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”. Kegiatan TMMD ini akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 2 Maret mendatang selama 1 bulan bekerja sama dengan Kementerian, Pemda Muarojambi dan Masyarakat, tandas Dandim. (**/red)

BACA JUGA:  Danrem Gapu Ikuti Rakor Penanganan Darurat Bencana Kabut Asap akibat Karhutla Tahun 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *