08/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pasiter Kodim 0415 Batanghari Mayor Inf Beni Paparkan Rencana Kesiapan Penyelenggaraan Program TMMD ke 110

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muarojambi, Pasiter Kodim 0415/Batanghari, Mayor Inf Beni, memaparkan rencana kesiapan penyelenggaraan program TMMD ke 110 yang akan dibuka pada Selasa (2/3/2021) mendatang.

Pasiter Kodim 0415/Batanghari, Mayor Inf Beni, menjelaskan, TMMD merupakan salah satu wujud Bakti TNI dalam program kerjasama lintas sektoral antara TNI, kementrian/lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemda serta Komponen Bangsa lainnya.

Ditambahnya, TMMD ini dilaksanakan secara terpadu dan berkesinambungan  dalam upaya bantu meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah.

“Program TMMD ke 110  tahun 2021 ini dilaksanakan secara integral dan komprehensif dengan kerjasama dan koordinasi dengan Pemda Muarojambi maupun instansi terkait serta partisipasi aktif di masyarakat,” jelasnya, di aula kantor Bupati Muarojambi, Rabu (24/2/2021).

Disebutnya, pihaknya akan membuka program TMMD ke 110 ini pada Selasa (2/3/2021) mendatang.

Saat ini, katanya, satgas TMMD telah bekerja dalam membangun badan jalan, yang dimulai pada 7 Februari lalu, lantaran jalan yang dibangun merupakan area rawa-rawa.

“Jadi saat ini Satgas TMMD Kodim 0415/Batanghari saat ini telah membangun jalan dalam program pra TMMD. Nantinya pembukaannya pada 2 Maret mendatang,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam porgram TMMD ke 110 ini, pihaknya menyasar ke pembangunan fisik badan jalan. Juga akan mempunyai sasaran fisik tambahan.

“Untuk kegiatan non fisik kita ada juga. Selain itu, sasaran tambahnnya seperti bedah rumah dan pos kamling dan pengecetan masjid di Desa Sungaiterap,” bebernya. (**/red)

BACA JUGA:  TMMD Ke-108 Kodim Tanjab Akan Berakhir, Wakil Bupati Tanjabtim Sampaikan Apresiasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *