Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Satgas TMMD 110 Batanghari Bagi Masker

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Meskipun kasus penyebaran Covid-19 di Jambi mulai melandai, namun penerapan protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan.

Sebab, penerapan protokol kesehatan merupakan cara efektif memutus rantai penyebaran Covid-19. Misalnya seperti penerapan 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Dalam melaksanakan program TMMD sendiri, para anggota juga diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan. Ditambah lagi, juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Kita disini juga membagikan masker kepada para warga di Desa Sungaiterap. Kali ini sebelum kita bergotong royong usai apel pagi bersama kita lihat warga rata rata tidak pakai masker, sehingga kami berinisiatif berikan masker” ujar Danramil Kapten Inf Rilman, Sabtu (26/2/2021).

Perlu diketahui, dalam program TMMD sendiri, TNI membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Di sisi lain, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (**/red)

BACA JUGA:  Dandim Kerinci Terima Kunjungan Tim Pusterad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *