29 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Muaro Jambi Serahkan Sertifikat Dan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim

2 min read

JAMBIDAILY MUARO JAMBI – Bertempat di Halaman SDN.86/IX Bupati Hj. Masnah busro serahkan 384 sertifikat Tanah untuk 4 desa dalam Kecamatan Taman Rajo, yakni untuk Desa Rukam 43 sertipikat, Desa Teluk Jambu 29, Desa Tebat Patah 223, dan Desa Kemingking Luar 89 sertipikat.

Kedatangan Bupati didampingi oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP. Ardiyanto, Kepala BPN Muaro Jambi Suharna, SH, para OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi serta tamu lainnya, yang disambut oleh tarian daerah sebagai ucapan selamat datang kepada tamu yang datang ke suatu daerah.

Dalam sambutannya Kepala Desa M. Taufik mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang dapat menyempatkan hadir dan menyerahkan sertifikat tanah langsung kepada masyarakat Desa Rukam, Desa Kemingking Luar, Desa Teluk Jambu, dan Desa Tebat Patah.

Lebih lanjut Kepala Desa tersebut menyampaikan “saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPN MuaroJambi atas diterealisasinya sertipikat tanah program PTSL ini, karena sertifikat ini sudah lama dinanti-nantikan oleh masyarakat”, Tuturnya.

Kemudian, Bupati Hj. Masnah Busro berpesan “kepada masyarakat yang menerima sertifikat agar menyimpan baik-baik sertifikat tersebut, jangan sampai robek atau rusak, apalagi hilang. Apabila bapak ibu ingin mengagunkan sertifikat tersebut agar dipikir dengan matang, gunakan untuk hal-hal produktif, seperti untuk modal usaha”, Ucapnya Masnah .

Diacara tersebut Bupati juga berikan bantuan berupa uang dan sembako kepada anak yatim dan berikan tongkat alat bantu jalan kepada masyarakat setempat.

Pada acara tersebut Bupati juga membuka pelatihan kelompok tani, penerapan tepat guna budidaya padi sawah, sayur-sayuran dan perikanan Desa Tebat Patah.
Dan dilanjutkan dengan peresmian PAMSIMAS Desa Tebat Patah.(Hmi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 30 = 40