2 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dampak Covid 19 ,Omset Pembelian Hp Bumdes Bersama Betara Naik Pesat

2 min read

JAMBIDAILY TANJABBARAT -Badan Usaha Milik Desa (Bumdes)Bersama Betara Adalah badan Usaha yang Banyak Memiliki, Banyak Manfaat Didesa yang Teletak Di jalan Lintas Kuala Tungkal Jambi Km 23 RT 03 Kelurahan Mekar Jaya Kecamatan Betara ,Contohnya Untuk Pembelian Kredit Hp dan Elektronik Lainnya .

“Karena Banyak Membantu Siswa Untuk Bisa Memiliki Hp. Akibat Dampak Covid 19 Siswa Harus belajar Daring Dirumah .Orang Tua Siswa Bisa Mengambil Kredit Hp Tidak Perlu Jauh -Jauh Ke Tungkal Atau pun Kredit tempat lain ,Cukup di Bumdes Bersama Bersama Betara Kelurahan Mekar Jaya Kecamatan Betara Lintas Kuala Tungkal Jambi .

Seperti Arisandi Orang tua Siswa Mengatakan Kredit Hpnya Di Bumdes Betara Bersama Sangat Mudah prosesnya Cukup Membawa Ktp dan Kartu Keluarga .Sangat Membantu Sekali Karena Sangat Mudah Mendapatkan Kredit Hp, Sehingga Anaknya yang Statusnya sebagai Siswa Bisa Belajar Daring dirumahnya Dengan Nyaman dan Tenang ,Ungkap Arisandi .

“Hal Senada Juga Dikatakan Direktur Bumdes Bersama Betara Suroso .S.Pt Kebetulan Kita Ada Unit Usaha pembiayaan kredit Bumdes . Ternyata peluang Itu Terjadi Artinya Dengan Adanya Wabah atau musibah Covid 19 Di Indonesia ,ini menimbulkan Peluang Usaha ,Ungkap Suroso.

Tapi bukan semata -mata profit oriented Saja ,Karena Kebijakan kementrian Pendidikan Mengharuskan Sekolah Untuk Daring Dan Belajar dirumah.Sementara Masyarakat Dengan Kondisi Ekonomi terpuruk Membeli Hp Secara Cash Menjadi Sebuah Beban, ucap Suroso.

“Apalagi Tidak Ditanggung Pemerintah ,dengan Hadirnya Bumdes Bersama Buberta Finance membantu Masyarakat Karena Bisa Dicicil .Dengan Adanya Kredit Hp Penghasilan Bumdes Bersama Betara Bisa Mencapai 900 Orang Lebih Nasabah yang Sudah Bergabung Di Bumdes .

Semoga Covid 19 Segera Berlalu ,Masyarakat Bisa Beraktivitas Normal Seperti Semula .(Hmi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 80 = 88