19/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danseskoad Resmikan Lapangan Olahraga “Ade Irma Suryani Nasution”

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Seskoad kini memiliki lapangan olah raga 3 in 1 dengan gaya minimalis yang sangat cantik dan lengkap. Jumat (26/3/2021)

Peresmian lapangan ini dilakukan oleh Danseskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho MMDS., M.M., didampingi Wadan Seskoad, Ketua dan Wakil ketua Persit KCK Cabang BS Seskoad serta Dirlem Seskoad, ditandai dengan penandatanganan Prasasti, sebagai simbol telah diresmikannya lapangan 3 in 1 yang diberi nama lapangan olah raga “Ade Irma Suryani Nasution”.

Fasilitas olah raga “Ade Irma Suryani Nasution” terdiri dari lapangan basket, lapangan bulu tangkis dan lapangan futsal.

“Dengan diresmikannya lapangan olah raga ini diharapkan Organik Seskoad dan warga Seskoad semakin rajin berolah raga, jaga sarana olah raga ini dengan baik sehingga lapangan olah raga ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama”. tegas Danseskoad

Turut hadir dalam peresmian lapangan olah raga ini, para Pejabat Struktural Seskoad, Pengurus Persit KCK Cabang BS Seskoad, Perwira, Bintara , Tamtama dan PNS Seskoad.

Acara dilanjutkan dengan senam dan olah raga bersama (futsal dan bulu tangkis) dengan tetap memerhatikan Protokol Kesehatan Covid-19. (Penseskoad)

BACA JUGA:  Satgas TMMD Sosialisasikan Karhutla di Desa Sungaiterap 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *