Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kemeriahan Garden Party ‘Momo dan Melisa’ dengan Disiplin Prokes dan Pengawasan Satgas

2 min read

JAMBIDAILY TREND – Pernikahan menjadi impian, bagi pasangan yang telah siap melansungkannya namun sempat terkendala dengan adanya pembatasan kerumunan, jarak juga mobilisasi massa akibat dari pandemi covid-19.

Semenjak adanya aturan tatanan kehidupan baru (New Normal) dengan protokol kesehatan berupa 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) hajatan pernikahan bisa dilaksanakan dengan ketentuan yang ketat.

Contohnya resepsi pernikahan Utomo (Momo) putra pertama dari pasangan Anas dan Vitri Yana bersama Melisa putri tunggal pasangan Susanto dan Yuliana, di EV Garden Kota Jambi, Sabtu (27/03/2021) pukul: 17.00 hingga 20.00 wib.

Sebelum melaksanakan resepsi ber-ala Garden party alias pesta taman, Momo dan Melisa menjalani pemberkatan pernikahan di Vihara Jaya manggala, Jelutung Kota Jambi pada Sabtu (27/03/2021) pagi.

Setiap tamu undangan wajib menggunakan masker, cuci tangan serta di cek suhu tubuh sebelum memasuki area acara. Selain pihak penyelenggara, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 bersama Babinsa dan Bhabinkatibmas turut mengawasi tamu.

Tidak satupun terlihat tamu melepas masker kecuali pada sesi makan, berlangsung tertib dan meriah menjadi pengalaman berkesan bagi siapapun yang menghadiri hari bersejarah bagi kehidupan Momo dan Melisa.

Dikutip dari laman indonesiadaily.co.id media grup jambidaily.com, Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, mengucapkan selamat dan mendoakan kedua mempelai semoga bahagia dan menjadi pasangan yang awet hingga usia tua.

“Semoga rumah tangga mempelai selalu dilimpahkan kebahagiaan dan pernikahannya awet,” ungkap sang Jenderal Polri tersebut.

Ucapan selamat dan doa, agar kedua mempelai selalu diberi kebahagiaan juga datang dari para sahabat dan kerabat mempelai. Adapula yang mendoakan agar kedua mempelai segera mendapat momongan.

BACA JUGA:  Industri Pariwisata Indonesia Siap Gunakan GeNose C-19

 

(Hendry Noesae)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *