27/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Wakil Wako Jambi Launching Inovasi Penggerak PKK Jambi Selatan

1 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Wakil Walikota (Wawako) Jambi Maulana bersama Wakil Ketua tim Penggerak PKK serta beberapa OPD dalam rangka melaunching Inovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Jambi Selatan, serta penggerak Tim PKK Kecamatan Jambi selatan yang bertempat di Transmart Kota Jambi.

“Saya melihat bahwa upaya ini sama dengan upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi untuk membangkitkan kembali semangat di bidang ekonomi. Kelesuan dan kontraksi yang terjadi akibat pandemi Covid-19 sudah harus kita selesaikan,”kata Wawako Maulana, Senin (05/04/2021).

Tetapi, seiring dengan itu meningkatkan kepatuhan masyarakat dan kesadaran terhadap Protokol Kesehatan (Prokes).

“Disisi bersamaan ekonomi harus kita dorong, mudah-mudahan inovasi yang dilakukan oleh Ketua tim penggerak PKK dapat menjalankan program perbaikan ekonomi terutama UMKM karena, hal ini juga disertai bazar dan juga ada inovasi di bidang Pendidikan, Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia dan minta baca,”ujarnya.

Pihaknya mengucapkan selamat dan inovasi ini jangan sampai berhenti hanya disini tetapi, harus terus di aplikasikan, disosialisasikan kepada seluruh masyarakat.

“Saya atas nama Pemkot Jambi ucapkan selamat dan semoga inovasi ini tidak boleh berhenti sampai disini. Harus kita aplikasikan dan sosialisasikan kepada masyarakat,”pungkasnya.

BACA JUGA:  10 Lagi Kasus Positif Covid-19 Prov Jambi, Per 16 Mei: 76 Positif dan 3 Sembuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *