Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Wakil Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan Patunas

1 min read

JAMBIDAILY TUNGKAL ILIR – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH meninjau Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Siswa Ujung Parit 2 RT. 02, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (6/04/21).

Turut Hadir Sekda Tanjab Barat, Kadis Sosial, Camat Tungkal Ilir, Asisten II, Kadis Damkar, Polres, serta Pihak Terkait Lainnya .

Saat di wawancara Media usai meninjau lokasi kebakaran Wabup Hairan mengatakan, atas nama Pemerintah Kami turut berbela sungakawa atas musibah yang menimpa ibu suriati dan ibu khairul anwar. Sebagai bentuk respon kami bersama Sekda dan Pak Kadis Damkar akan menanggung sandang pangannya.

“Tadi kami sudah memberikan sedikit bantuan dari kami, untuk kebutuhan pokok sandang pangan,” ujar Wabup.

Wabup mengatakan kita menjamin penimbulan kembali surat surat seperti Kartu Keuarga (KK), KTP, Akte Kelahiran yang terbakar dan ijazah sekolah.

“Kita sudah bicara dengan Dinas Sosial tadi kedepan kita akan ajukan untuk bantuan bedah rumah ke Kementerian,” Ucap Hairan.

Wabup juga mengapresiasi sikap Dinas Pemadam kebakaran yang terus berjibaku dalam memadamkan Api, 4 Armada mobil kebakaran diturunkan dalam kebakaran yang terjadi sekira Jam satu siang tersebut, dalam waktu lebih kurang setengah jam Api sudah dapat di padamkan, diduga kebakaran terjadi karena konsleting arus pendek listrik. (Hmi)

BACA JUGA:  Video Viral Jenazah COVID-19 Berdarah dengan Bola Mata Tak Ada Hoaks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *