04/12/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satpol PP Kota Jambi, Bubarkan Pesta Ultah di Swissbel Hotel

2 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi, bubarkan acara pesta Ulang Tahun di The View, Swissbel Hotel (Sabtu, 24/04/2021) malam.

Dipimpin langsung Mustari, Kepala Satpol PP Kota Jambi acara dihentikan dan langsung dibubarkan karena terbukti melanggar protokol kesehatan, peserta tanpa masker dan tentunya jarak tak terkontrol.

Dalam pantauan jambidaily.com, ada sekira 30 orang yang terduga ialah pelajar dari salah satu sekolah swasta di Kota Jambi, mencengangkan ketika saat didatangi petugas ruang terdengar hingar bingar alunan musik.

Ini merupakan ketegasan dari Satpol PP kota Jambi, bersama tim gugus tugas dalam penerapan PPKM Mikro yang telah berlaku di kota Jambi

“Kalian telah melanggar, ini sudah yang kedua kali. Wajib bayarkan denda, jika masih juga mengulangi kami segel tempat kalian,” Tegas Mustari, kepada pihak hotel.

Sementara itu pihak hotel, menyanggupi denda dan sanksi yang mereka terima. Lalu peserta semua dibubarkan dan diminta meninggalkan lokasi acara.

“Kalian semua besok harus lakukan test antigen covid-19,” Tandas Mustari.

Satpol PP kota Jambi, membuktikan tudingan dan suara-suara sumbang masyarakat, adanya tebang pilih dalam penerapan aturan protokol kesehatan.

“Kita mendapat laporan dari masyarakat terkait pesta tersebut, itu adalah ulang tahun dan diisi oleh pelajar salah satu sekolah di kota Jambi. Kami menemukan pelanggaran tanpa masker dan jarak tak terjaga. Pihak hotel mengakui kesalahannya, tentu mereka wajib membayar denda,” Terang Mustari, di kantor Satpol PP, seusai giat.

“Ada kurang lebih 30 orang, kita akan lakukan pendataan dan senin kita akan panggil pihak sekolah lalu dilakukan antigen. Selain itu kita amankan alat musik DJ, hanya euforia saja dan tak ada temuan negatif,” Tutup Mustari.

BACA JUGA:  JNE Meraih Penghargaan “Brand Pemberdaya UKM” Kategori Ekspedisi Logistik

 

(Hendry Noesae)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :