27/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Safari Ramadan ke Sungai Lokan, Plh Bupati Sapril Berikan Insentif Guru Ngaji

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB TIMUR – Di hari ke-12 pada bulan suci Ramadan 1442 H/2021 M, Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjab Timur), kembali menggelar Safari Ramadan, pada Sabtu (24/4). Safari yang ke sepuluh kali ini dilaksanakan di Kelurahan Sungai Lokan, Kecamatan Sadu.

Selain silaturrahmi, kegiatan tersebut juga diselingi dengan penyerahan bantuan secara simbolis dari Pemkab Tanjabtim berupa 5 ambal sajadah, bantuan insentif untuk guru ngaji sebesar Rp 22.500.000 dan bantuan konsumtif untuk PHTT sebesar Rp 12.200.000 dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tanjabtim.

Sementara, Plh Bupati Tanjab Timur, Sapril, S.IP dalam sambutannya tak henti-hentinya menyampaikan terkait perkembangan Covid-19 di Kabupaten Tanjabtim dan juga mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan serta memperketat protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Selain itu, saya juga mengingatkan kepada bapak dan ibu untuk selalu waspada terhadap kebakaran kemukiman padat penduduk. Ibu-ibu diminta jangan lalai saat menggunakan kompor waktu memasak, dan bapak-bapak agar selalu memeriksa kabel listrik di rumahnya yang sudah dianggap tidak layak lagi, agar tidak ada terjadi korsleting listrik yang bisa menyebabkan kebakaran,” ungkapnya.

Hadir juga dalam rombongan, Staf Ahli Bidang Hukum, Ketua Baznas Tanjabtim, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas PU-PR, Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman, Kepala Dinas Perindag, Kabag Pemerintahan, Kabag Kesra, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kasi Madrasah Kementerian Agama Tanjabtim. Selain itu, hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Sadu, Babinsa, Kepala Puskesmas serta para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. (doc prokopim TJT)

BACA JUGA:  Gelar Rapat Ekspose BSI Ajak Pemkab Tanjab Barat Jalin Kemitraan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *