01/08/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Waspada dan Hati-Hati Penipuan, Ada yang Ngaku-ngaku Kasatpol PP Kota Jambi

1 min read

Tangkapan Layar

JAMBIDAILY PERISTIWA – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Jambi, mengingatkan masyarakat waspada dan hati-hati ada pihak yang mengatasnamakan dengan cara memakai foto dirinya di pesan WhatsApp.

Kepada jambidaily.com (Selasa, 04/05/2021) menjelaskan bahwa mendapatkan informasi dari salah satu pelaku usaha yang mengatakan bahwa mendapat telepon dari nomor tertentu yang mengatasnamakan Mustari Affandi, Kasatpol PP kota Jambi

“Pada hari ini saya mendapatkan informasi dari salah satu pelaku usaha yang mengatakan bahwa mendapat telepon dari nomor tertentu yang mengatasnamakan Kasatpol PP kota Jambi dan dengan nama Mustari Affandi,” Jelas Mustari.

Pelaku usaha tersebut lantas berkomunikasi untuk mempertanyakan kejelasan kepada nomor telepon Kasatpol PP yang sebenarnya.

“Yang bersangkutan langsung menghubungi saya untuk menanyakan kejelasannya saya katakan bahwasanya saya tidak pernah menghubungi dengan nomor yang lain dan nomor tersebut dan tidak ada permintaan apapun. Permintaan terhadap pelaku usaha apalagi dengan badan ini dan sebagainya dan itu adalah modus penipuan yang dilakukan dengan oknum tertentu yang mengatasnamakan Kasatpol PP kota Jambi, Mustari Affandi,” Tegas Mustari, kepada jambidaily.com.

Mustari mengharap pelaku usaha ataupun pihak manapun tidak melayani dan menerima telepon dari nomor yang mengatasnamakan Kasatpol PP.

“Mohon untuk tidak melayani dan menerima telepon atas nama apapun juga, atau dapat menghubungi ke nomor saya langsung ke 0853 6666 7848 karena nomor saya hanya 1 dan itu juga nomor HP dan nomor WA terima kasih,” Pungkas Mustari.

 

(Hendry Noesae)

BACA JUGA:  Lagi 1 Meninggal dan 20 Kasus Baru Corona 13 November di provinsi Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *