23/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ketua Bhayangkari Tunjukan kepedulian Kepada Warga Terpapar Covid 19

2 min read

JAMBIDAILY KESEHATAN – Kepedulian Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi kembali ditunjukkan dengan mengunjungi salah satu pemukiman dengan memberikan bantuan sosial kepada Warga RT 04 Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi yang saat ini ditetapkan menjadi zona merah akibat terpapar Virus Covid-19.

Di mana diketahui, beberapa warga di RT 04 terpapar Covid-19 usai menggelar acara punggahan beberapa waktu lalu.

Penyerahan Bantuan itu dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Evi Rachmad Wibowo yang didampingi oleh Ny. Dian Dover dan Kapolsek Jambi Timur AKP Hendra Wijaya Manurung Beserta Ibu, serta dihadiri oleh Lurah Selincah Zulkifli, Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi, Babinsa Jambi Timur dan Anggota Polsek Jambi Timur.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut berlangsung di depan Masjid Syafaat RT 04 Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Paal Merah Kota Jambi, Jum’at (07/05/21).

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi menjelaskan pemberian bantuan sembako itu ditujukan pada warga yang dinyatakan positif Covid-19 dan mereka melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Karena warga tidak bisa bekerja, Kami dari Pengurus Bhayangkari memberikan bantuan,” katanya.

Ny. Evi Rachmad menambahkan, Pemberian bantuan sosial ini, selain bertujuan untuk mempererat silaturahmi juga sebagai dukungan moril kepada warga yang terpapar Virus Covid-19 dalam rangka membantu proses penyembuhan dan pemulihan kesehatan.

Pantauan di lokasi, Paket bantuan tersebut diantaranya Peti berisi buah Jeruk Manis, 15 paket Kotak Susu Encer dan 20 Kantong Paket Sembako.

Sementara itu, Pak Ali tokoh masyarakat Kelurahan Payo Selincah yang mendapat apresiasi dari Kepala BNPB Letjen TNI DR (HC) Doni Munardo sehingga masyarakat yang terpapar Virus Covid-19 bisa patuh, bisa sadar dan bisa mengikuti secara sukarela proses isolasi mandiri Warga RT 04 Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Paal Merah Kota Jambi mengungkapkan terimakasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari Daerah Jambi.

BACA JUGA:  Gubernur Jambi akan Dianugerahi Penghargaan Pembina K3

“Atas nama Warga RT 04, Saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu, semoga ini menjadi ladang amal jariyah, Kami juga mohon doa agar diberi kesembuhan,” ucap Ali.(Hmi/ Humas Polda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *