17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tatap Muka Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Bersama anggota

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya, Ny. Dewi Zulkifli mengadakan tatap muka dan pengarahan serta siraman rohani yang diikuti oleh perwakilan anggota Persit Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya, Cabang dan anak Ranting bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Selasa, (25/5/2021).

Acara didahului dengan menyanyikan Lagu Kebangsaaan Indonesia Raya dilanjutkan Himne Persit, selanjutnya laporan dari Ketua Seksi.

Dalam acara ini diisi ceramah agama oleh Ustadz K.H Wahyudi Abdul Wahab dengan tema ” Cara mendidik Anak agar menjadi anak Soleh dan Soleha”.

Pada kesempatan itu Ny. Dewi Zulkifli memberi pengarahan tentang peran seorang Persit dalam menghadapi tugas selain mendampingi seorang suami juga mengawasi perkembangan anak.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahim dan jalinan kekeluargaan diantara anggota persit dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian demi kemajuan organisasi Persit.

Saya sangat bangga berkumpul dengan Ibu-ibu untuk menyatukan persepsi untuk memajukan organisasi Persit. Hendaklah kita pelihara dan bina kerukunan dan jaga silahturahmi sesama kita.

Penekanan saya kepada Ibu ibu seorang istri prajurit jangan banyak menuntut kepada suaminya karena banyaknya tuntutan akan membuat suami bertindak diluar aturan yang berlaku di TNI AD.

Dalam bergaul saling menjaga etika dan sopan santun, kegiatan Persit dibawa enjoy jangan dijadikan beban. Kalau kita iklhas semua kegiatan akan enak dan tidak berat untuk dilaksanakan, ungkap Ny. Dewi.

Di masa pandemi ini diharapkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah wabah covid 19.

Diakhir sambutannya Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli mengucapkan terimakasih atas perhatian semua yang hadir.

BACA JUGA:  Atase Pertahanan Dampingi Duta besar RI Terima Bantuan Dari Singapura Untuk Indonesia Secara Virtual

“Saya berharap semoga hal-hal yang telah sampaikan tadi baik oleh Pak Ustadz maupun oleh saya dapat dijadikan bekal untuk pelaksanaan tugas kedepan,” pungkasnya.

Acara ini diikuti oleh perwakilan Persit dari Cabang XXIII dan Cabang dari XXVIII dari Yonif R-142/Kj serta anggota persit dari Anak Ranting dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (Penrem 042/Gapu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *