22/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Polres Tebo Semprot Disinfektan untuk Cegah Virus Corona

1 min read

JAMBIDAILY TEBO – Polres Tebo terus melakukan pencegahan virus corona. Selain himbauan yang terus dilakukan, Polres Tebo juga mengantisipasi penyebaran virus corona dengan menyemprotkan disinfektan di berbagai tempat.

Kasat Binmas Polres Tebo, AKP Sutikno, beserta rrombonga melakukan penyemprotan disinfektan, bertempat di wilayah Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, pada Rabu (02/06).

Kasat Binmas AKP Sutikno, menyebutkan, Sat Binmas Polres Tebo bersama lintas sektoral melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat umum diwilayah Kecamatan Tebo Tengah.

”Penyemprotan disinfektan ini, dalam upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Tebo, yang hingga kini pandemi ini belum juga lenyap,” ujar Kasat Bimas Polres Tebo AKP Sutikno.

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, petugas memberikan himbauan protokol kesehatan menggunakan mobil dinas dengan menggunakan pengeras suara. Petugas juga membagikan masker gratis kepada masyarakat, yang tidak memakai masker.

“Kepada Warga masyarakat agar tetap memakai masker apabila keluar rumah atau bepergian, hindari Kerumunan orang dan selalu menjaga jarak, agar bisa memutuskan penyebaran Covid-19 di Tebo,” tutup Kasat.

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  Gerak Cepat Antisipasi Lonjakan Kasus, Abdullah Sani Tinjau Lokasi Isolasi Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *