26 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Skill Serda Andi, Dukung Pembangunan di Pelosok Negeri

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Merangin, Serda Andi Kurniawan anggota Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko sangat piawai dalam memadukan adukan pasir dengan sendok semen sebagai media pemasangan batu bata dalam pembuatan di ding pos ronda.

Bertempat di persimpangan jalan depan kantor Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, pos ronda tersebut di dirikan dalam program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko

Kapten Inf Ramlan yang merupakan Danramil dari Serda Andi, menuturkan “Andi memang sangat piawai dalam bidang pembangunan dan dia mempunyai latar belakang serta sudah berpengalaman sebelum menjadi prajurit TNI, terangnya.

Skillnya di implementasikan di lokasi Pra TMMD ini dan akan dilanjutkan dalam pelaksanaan TMMD dua minggu kedepan, tambah Kapten Inf Ramlan.

Saya dulunya semasa masih sekolah, sudah sering ikut membantu di desa membangun berbagai bangunan desa dalam kegiatan gotong royong, secara mengalir kegiatan pertukangan ini saya senangi dan saya geluti hingga menjadi ilmu dan pengalaman tersendiri.

“Alhamdulillah di TMMD ini pengalaman yang didapatkan sangat berguna ketika saya bersama rekan-rekan laiannya di tambah warga membangun pos ronda” urai Andi.

Terlihat kemajuan dalam pembangunan ini, kata Kapten Inf Ramlan, sebagai koordinator di lapangan yang menjadi tanggung jawab saya selaku Danramil, mohon do’a dan dukungan masyarakat guna mensukseskan jalannya TMMD tahun ini, tutup Danramil. (mcdim0420).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

90 − = 84