29 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Polres Muarojambi Gelar Apel Tiga Pilar Cegah Penyebaran Covid-19

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Kepolisian resort (Polres) Muarojambi menggelar apel bersama Tiga Pilar dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Selasa(22/06/2021).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Wira Pratama Mapolres Muarojambi, . Adapun tiga pilar yang dimaksud yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Kepala Desa.

Kegiatan juga dihadiri Bupati Muarojambi yang diwakili Plt Sekda Muaro Jambi, Kepala Dinas Kesehatan dan Kapolsek jajaran.

Kapolres Muarojambi, AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, dalam pencegahan ini, ia meminta pihak desa menyiapkan rumah yang layak untuk isolasi mandiri.

“Untuk rumah isolasi yang penting sederhana dan layak serta memiliki MCK agar pasien yang diisolasi merasa nyaman,” kata AKBP Yuyan.

Dikatakan Yuyan, kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas, jangan lelah dan tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19 di Kabupaten Muarojambi.

“Satukan langkah, satukan tekad bersama kita membasmi Pandemi Covid-19 di Muarojambi. Jangan lelah, jangan bosan kita tetap berusaha dan semangat dalam upaya menanggulangi resiko penyebarannya,” tutupnya.(Hmi/Humas Polres)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 3