29/01/2023

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tak Patuhi Prokes, Masyarakat di Swab di Tempat

1 min read

JAMBIDAILY BUNGO – Untuk memutus rantai penyebaran virus corona, berbagai cara dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 bekerjasama dengan pihak kepolisian. Tim gabungan melakukan razia yustisi terhadap para pelanggar protokol kesehatan pada Kamis (15/07) malam. Razia dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bungo AKP Sandy Mutaqqin.

Razia dilakukan supaya masyarakat dapat Protokol Kesehatan (Prokes) dan terhindar dari paparan Covid-19. Dari razia ini, beberapa masyarakat yang masih berkeliaran dan nongkrong tidak memakai masker dan berkerumun.

Beberapa masyarakat yang membandel dan tidak mematuhi protokol kesehatan langsung dilakukan swab antigen di lokasi. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Kami selaku gugus tugas covid-19 Kabupaten Bungo akan terus melakukan razia kepada warga masyarakat yang tidak mematuhi aturan yang sudah ditetapkan,” ujar Kabagops.

Tim gabungan akan memberi sanksi kepada warga yang masih berkeliaran diatas pukul 21.00 Wib.

“Sanksi ini lebih menekankan kepada masyarakat agar selalu mentaati dan mematuhi Prokes, dengan memberikan ganjaran efek jera,” tutur Kabagops.

(Budi Prasetyo)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Bantuan Sembako Polres Bungo untuk Masyarakat terdampak PPKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :