24/07/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolda Jambi Patroli Sosial di Kabupaten Muarojambi dan Kota Jambi

2 min read

JAMBIDAILY EKONOMI – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK melakukan patroli sosial di kabupaten Muarojambi dan Kota Jambi. Dalam patroli tersebut Kapolda Jambi beserta rombongan mendatangi warga yang terdampak Covid-19 serta PPKM Darurat, sembari membagikan 130 paket sembako dan masker secara door to door ke rumah warga.

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos, SIK mengatakan Kapolda Jambi didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs Yudawan R, SH, MH melakukan patroli sosial di dua wilayah kemudian berdialog dengan beberapa warga mengenai kondisi saat pandemi Covid-19 terutama sejak diberlakukan PPKM Darurat.

“Bapak Kapolda didampingi pak Wakapolda, melakukan patroli sosial di di dua wilayah yakni di Muarojambi dan di Kota Jambi, kegiatan itu dilakukan usai memantau langsung kegiatan vaksinasi massal di kampus UIN STS Jambi,” ujar Kombes Mulia, Sabtu (17/7/2021).

Dua lokasi tersebut itu adalah Kecamatan Jaluko Kelurahan Simpang Sungai Duren Kab. Muarojambi dan Kecamatan Telanaipura Kelurahan Legok Kota Jambi.

“Kegiatan patroli bansos ini merupakan wujud kepedulian Polri dimasa Pandemi Covid 19 , dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak covid 19, semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban dimasa Pandemi Covid 19, juga memberikan motivasi serta ditekankan agar warga tetap mengikuti protokol kesehatan dan bersama memutuskan rantai penyebaran covid 19,” pungkas Alumni Akpol 1997 ini.

Selain Wakapolda Jambi, tampak hadir mendampingi Kapolda diantaranya Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro SE, Karo Ops, Dirresnarkoba, Kapolresta Jambi, Kapolres Muarojambi, Wakapolresta Jambi, Waka Polres Muarojambi, Kapolsek Jaluko, Kapolsek Telanaipura, Kadinkes Kab. Muarojambi, camat dan lurah setempat. (Hmi/*HN)

BACA JUGA:  Fachrori Serahkan JPS Covid-19 Tahap III Untuk Masyarakat Batanghari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *