24/07/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Vaksin Tahap Tiga Kodim 0416/Bute

1 min read

JAMBIDAILY BUNGO – Kodim 0416/ Bungo Tebo (Bute), kembali menggelar serbuan Vaksinasi tahap tiga, di aula Makodim, Senin (19/07). Langkah ini tak lain untuk mendukung percepatan program Vaksinasi secara Nasional.

Imam (29) salah satu Karyawan swasta yang mengikuti vaksin, mengatakan, dirinya bersama karyawan yang lain hari ini mengikiti Vaksinasi di Makodim. Karena ada informasi kalau Kodim masih menggelar serbuan vaksin.

“Alhamdulillah, tadinya masih ragu ikut vaksinasi setelah divaksin rupanya tak ada gejala apapun. Kami ini kerjanya di lapangan jadi wajib vaksinasi. Terima kasih Kodim telah mempasilitasi serbuan vaksinasi,” ujar Imam.

Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, mengatakan, sejak dimulai vaksinasi, sudah tercatat tujuh ribu lebih peserta yang sudah divaksinasi untuk wilayah Kodim 0416/Bungo Tebo.

“Kami berupaya agar semua masyarakat yang belum divaksinasi segera divaksin. Karena ini sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19. Meski sudah selesai divaksin, akan tetapi protokol kesehatan tetap dipatuhi,” pungkas Dandim.

Ia menambahkan, vaksinasi tahap tiga yang dilaksanakan di Makodim 0416/Bungo Tebo, terbuka untuk semua masyarakat. Namun begitu, setiap masyarakat yang hendak divaksin terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan.

“Target Vaksinasi hari ini berjumlah 100 orang peserta. Kita akan berupaya agar semua masyarakat yang belum vaksinasi untuk segera divaksin. Semua bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19,” katanya.

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  Tingkatkan Imun Tubuh, Patuh Prokes dan Vaksinasi Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *