21/09/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Polres Bungo Terima Bantuan Alat Rapid Antigen

1 min read

JAMBIDAILY BUNGO – Beberapa kali, Polres Bungo melakukan razia dan langsung melahkan test dapur antigen di tempat. Hal ini membuat beberapa pihak mendukung penuh apa yang dilakukan oleh Polres Bungo yang bekerjasama dengan tim Satgas Covid-19.

Bahkan ada pengusaha yang mendukung dengan memberikan langsung berupa alat rapid antigen. Pemberian bantuan alat rapid antigen diterima langsung oleh Waka Polres Bungo, Kompol Ridwan J.M. Hutagaol, Jum’at (23/7/21). Sebanyak 125 alat diserahkan kepada Polres Bungo.

“Upaya kepedulian ini dalam rangka membantu sesama di tengah pandemi Covid-19. Kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Pengusaha muda bernama Aan.

Katanya pandemi Covid-19 membawa dampak besar bagi seluruh lapisan masyarakat. Saat ini tidak sedikit perusahaan yang harus menghentikan operasional hingga waktu yang belum ditentukan akibat krisis yang terjadi di tengah pandemi ini.

“Pandemi Covid-19 menimbulkan tantangan bagi perusahaan untuk menunjukkan kepedulian. Untuk itu, kami bersama Polres Bungo berinisiatif melakukan aksi nyata,” tandasnya.

Sementara itu, Waka Polres Bungo Kompol Ridwan J.M. Hutagaol, memberikan apresiasi kepada Aan selaku pengusaha muda di kabupaten Bungo atas kepeduliannya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan memberikan donasi berupa alat rapid test.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian dan bantuan kemanusiaan yang diberikan oleh Saudara Aan di tengah krisis pandemi ini. Semoga melalui kegiatan ini kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” ujarnya.

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *