22/09/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Polda Jambi dan Jajaran Aktif Dorong Percepatan Penanganan Covid-19

1 min read

JAMBIDAILY KESEHATAN – Polda Jambi dan Jajaran terus berperan aktif untuk mendorong percepatan penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19 di Provinsi Jambi, di antaranya adalah menggulirkan program vaksinasi massal yang dilaksanakan di GOR Kota Jambi dan Polda Jambi baru-baru ini mendapat penghargaan dari LEMKAPI dalam capaian pelaksanaan vaksinasi.

Tidak berpuas diri, Polda jambi bersama Polresta Jambi kembali mengadakan vaksinasi lanjutan guna mempercepat penyelesaian target vaksinasi massal dengan menggelar vaksinasi massal dengan nama Vaksinasi Merdeka Siginjai 2021.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos, S.I.K, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Polda Jambi kembali mengadakan vaksinasi lanjutan guna mempercepat penyelesaian target vaksinasi massal,kamis (5/8/2021).

“Polda Jambi akan menggelar kembali vaksinasi massal dengan nama Vaksinasi Merdeka Siginjai 2021 lanjutan dosis 1 dan 2 yang dilaksanakan di GOR Kota Baru Jambi mulai pada hari Jum’at tanggal 6 agustus 2021,” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Kota Jambi untuk hadir mengikuti vaksinasi massal lanjutan dosis 1 dan 2 ini di GOR Kota Baru Jambi, kita menargetkan 1500-2000 vaksin perhari dan dimulai dari hari Jumat hingga Minggu,” imbaunya.

Ditambahkannya, apabila memungkinkan vaksinasi ini juga akan diperpanjang guna pencapaian target masyarakat Jambi sudah tervaksin semua.

” Semoga dengan dilaksanakannya vaksin ini dapat meningkatkan herd immunity di lingkungan masyarakat,”tutupnya.(Hmi/Hms Polda)

BACA JUGA:  Kapolres Tanjab Barat Gelar Pemeriksaan Observasi Medis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *