22/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Gor Kota Baru

2 min read

JAMBIDAILY KESEHATAN – Kabar gembira bagi masyarakat Jambi yang belum Vaksin, yang mana Polda Jambi kembali menggelar vaksinasi massal dengan Tema “Vaksinasi Merdeka Siginjai 2021″ yang berlangsung di GOR Kotabaru, Kota Jambi selama tiga hari yang dimulai hari Jum’at tanggal 06 Agustus hingga Minggu tanggal 08 Agustus.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.IK, yang didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, S.H., M.H., Pejabat Utama Polda dan Kapolresta Jambi, saat memantau langsung jalannya Vaksinasi di GOR Kota Jambi.

Dikatakannya, bahwa saat ini Polda Jambi dan Jajaran terus berperan aktif untuk mendorong percepatan penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19 di Provinsi Jambi, di antaranya adalah menggulirkan program vaksinasi massal.

” Kita kembali mengadakan vaksinasi lanjutan guna mempercepat penyelesaian target vaksinasi massal dengan menggelar vaksinasi massal dengan nama ” Vaksinasi Merdeka Siginjai 2021″, ujar Jenderal Bintang Dua tersebut, Jum’at (6/8/2021).

Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengimbau kepada masyarakat Kota Jambi untuk hadir mengikuti vaksinasi massal lanjutan dosis 1 dan 2 ini di GOR Kota Baru Jambi, kita menargetkan 1500-2000 vaksin perhari dan dimulai dari hari Jumat hingga Minggu,” imbau Kapolda.

Nantinya, apabila memungkinkan vaksinasi ini juga akan diperpanjang guna pencapaian target masyarakat Jambi sudah tervaksin semua, dan semoga dengan dilaksanakannya vaksin ini dapat meningkatkan herd immunity di lingkungan masyarakat,” lanjut Kapolda.

Tidak hanya itu saja, Kapolda Jambi menambahkan untuk Warga Kota Jambi yang belum memiliki KTP, atau lupa membawa KTP tetap bisa mengikuti vaksinasi di GOR Kota Baru Jambi,

” Walikota Jambi menyediakan mobil dari Dinas Dukcapil yang akan membantu warga agar bisa vaksin,” tambah Jenderal Bintang Dua tersebut.

BACA JUGA:  Kota Jambi 'Zona Kuning' Pemetaan Risiko Covid-19

Selain itu Kapolda juga menyebutkan dalam pelaksanaannya tetap mengikuti protokol kesehatan dan untuk peserta hubungi panitia agar bisa diatur waktu kedatangannya sehingga tidak terjadi kerumunan.

Untuk konfirmasi/pendaftaran vaksinasi bisa hubungi :

Kabagops Polresta Jambi.
KP Farouk Afero 081352688088

(HMI/HUMAS POLDA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *