09/02/2023

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd, Fasilitasi Vaksin untuk Warga di Lagan Tengah

2 min read

Ilustrasi

JAMBIDAILY TANJAB TIMUR – SKK-Migas-PetroChina International Jabung Ltd, turut bersama pemerintah dalam menyukseskan program pemerintah dan terus berperan aktif untuk mendorong percepatan penanganan serta pengendalian pandemi Covid-19 di Provinsi Jambi.

Kali ini PetroChina International Jabung Ltd menggandeng pemerintah Desa Lagan Tengah, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjab Timur) dihadiri ratusan warga dengan antusias mengikuti vaksinasi yang terlaksana di kantor Desa Lagan Tengah.

Pelaksanaan vaksinasi di fasilitasi oleh Petrochina International Jabung Ltd tersebut juga bersinergi dengan Tenaga Kesehatan, berjalan tertib dengan terus memperhatikan protokol kesehatan. Sedikitnya, 200 masyarakat Desa Lagan Tengah, rela antri untuk dapat mengikuti penyuntikan vaksin.

Menariknya dalam vaksinasi, PetroChina International Jabung Ltd, memberikan doorprize kepada masyarakat yang mengikuti penyuntikan vaksin, bertujuan sebagai apresiasi atas peran aktif warga dan untuk memberikan semangat kepada masyarakat mengikuti vaksin.

Staf Comunity Development Petrochina International Jabung Ltd, yaitu Marhadi mengatakan PetroChina mendukung penuh program pemerintah yang bertujuan menekan penyebaran covid-19.

“Petrochina dalam hal ini mensupport kegiatan vaksinasi dengan tujuan supaya target dari pemerintah dalam vaksinasi ini tercapai dan memberikan stimulus agar masyarakat semangat untuk menghadiri vaksinasi,” Ujarnya.

“Harapan kami apa yang kami berikan ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat. Dan tujuan dari target Pemerintah dalam vaksinasi ini bisa tercapai, sehingga penyebaran covid-19 bisa di atasi, ” Tandas Marhadi.

Di tempat yang sama, Kades Lagan Tengah, M. Yusuf mengucapkan ribuan terima kasih dan apresiasinya, terhadap partisipasi PetroChina International Jabung Ltd, yang turut mensukseskan vaksinasi di tengah masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada pihak PetroChina dalam partisipasinya menfasilitasi vaksinasi ini, selain itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Geragai dan Babinsa yang turut membantu berjalannya vaksinasi yang dilakukan ini, “Ungkapnya.

BACA JUGA:  Audiensi dengan Gubernur Jambi, KONI Bahas Pelantikan hingga PON Papua

Penulis: Hendri Rosta
Editor: Hendry Noesae

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :