22/09/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bertemu Zulhas, Ketum DPP KAMSRI: Kami Berkomitmen Wujudkan SDM Unggul dan Berkualitas

2 min read

JAMBIDAILY JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP KAMSRI) Kemal Yudha Prakasa beserta Pengurusnya berkesempatan untuk dapat bersilaturahmi dengan tokoh nasional yaitu Zulkifli Hasan yang merupakan seorang Ketua MPR RI sejak 2014 dan juga merupakan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional di kediamannya, Jakarta (Selasa, 07/09/2021).

Sebagai Organisasi pemuda kedaerahan Sumatera Bagian Selatan, KAMSRI selalu berkomitmen untuk mewujudkan nilai-nilai kebangsaan yang dibuktikan dengan silaturahmi tersebut dan juga ini merupakan salah satu bagian untuk mencapai tujuan KAMSRI sebagai organisasi kedaerahan.

Silaturahmi yang dilakukan tersebut sangat cair, karena pada dasarnya Zulkifli Hasan merupakan salah satu bagian dari Tokoh Nasional yang kelahiran di Provinsi Lampung. Dimana, Provinsi Lampung merupakan bagian dari 5 Provinsi cakupan Sumatera Bagian Selatan. Sehingga, pencarairan suasana tersebut layaknya seperti adik yang datang bertemu dengan kakaknya.

“Saya berpesan dan berharap kepada Anak-anak bangsa, Khususnya Pengurus KAMSRI untuk ikut kedalam proses pengembangan Industri 4.0 dan memiliki jiwa yang kreatif di tanah rantau,” Ungkap Ketua Umum DPP PAN melalui perbincangannya dengan Ketua Umum DPP KAMSRI, Kemal Yudha Prakasa.

Beliau mencerminkan dirinya dahulu sebagai anak rantau dari SUMBAGSEL yang kini dapat menjadi seorang politikus ternama. Sehingga anak-anak SUMSEL yang merantau di Ibukota khsusunya KAMSRI sebagai organisasi kedaerahan SUMBAGSEL mampu menjadi seorang yang sukses dan dapat meneruskan perjuangan para tokoh nasional untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat yang adil makmur.

Kemal Yudha Prakasa juga sangat mendukung saran yang telah diberikan oleh Zulkifli Hasan sebagai seseorang yang telah banyak memberikan kontribusi untuk masyarakat Indonesia.

Ketua Umum DPP Kamsri dan juga pengurus lainnya berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, maka peningkatan Sumber Daya Manusia merupakan hal yang sangat penting di era Industri 4.0 saat ini. Seperti pelantikan DPP KAMSRI yang diadakan menggunakan metode Hybrid.

“Kami sebagai penerus Bangsa Indonesia, berkomitmen untuk mewujudkan sumberdaya manusia yang unggul khususnya di wilayah Sumbagsel agar dapat menjadi orang-orang yang sukses dikemudian hari di tanah rantau seperti Zulkifli Hasan,” ungkap Ketua Umum DPP KAMSRI. (*/Ril)

BACA JUGA:  Dzakwan Al Fatih Juara Bercerita, Murid Berbakat yang Bercita-cita Jadi Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *