21/09/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Serma Indra Gelar Komsos Protokol Kesehatan

1 min read

JAMBIDAILY TEBO – Pencegahan dan penularan virus covid-19 harus dilakukan oleh semua kalangan masyarakat. Untuk itu, pendekatan kepada masyarakat harus terus dilakukan guna mematuhi protokol kesehatan (Prokes)

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Perintis  kecamatan Rimbo Bujang, Tebo Serma Indra Gunawan. Ia kembali gelar komunikasi sosial (komsos) kepada warga binaan di jalan 02 Perintis Rimbo Bujang, terkait prokes Covid-19.

“Sekarang wabah corona belum kunjung hilang maka dari itu mari kita patuhi prokes Covid-19 dimana saja berada. Ini jangan sampai diabaikan karena bisa berbahaya bila diabaikan,” katanya, Rabu (15/09).

Dikatakan, komsos yang dilaksanakan dilakukan bersama perangkat desa dan para warga. Semua itu, tak lain supaya masyarakat benar-benar disiplin akan prokes Covid-19.

“Tetap gunakan masker, menjaga jarak, dan aktif mencuci tangan dan paling hindari kerumunan massa agar tidak  ternjangkit virus corona,” katanya.

Selain itu, bagi warga yang belum vaksin maka segeralah vaksin karena sangat penting untuk meningkatkan imunitas tubub saat beraktivitas di luar rumah. Sistem vaksin juga jemput bola untuk memudahkan masyarakat.

“Mari ikuti serbuan vaksin agar semua kita terhindar dari penyebaran virus vorona yang hingga sekarang belum hilang-hilang. Bagi anak usia diatas 12 tahun maka segeralah vaksin,”ujarnya.

Sementara Kadus Rahmadi menjelaskan kalau Babinsa Serma Indra Gunawan sangat aktif melakukan komsos kepada warga desa Perintis.

“Kami sanang dan bangga TNI selalu dekat dengan rakyat,” tukasnya.

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  Kapolda Jambi Hadiri Apel Bersama Tiga Pilar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *