16/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Merebak Dugaan “Pengumpulan Dana” Loloskan Assesment Calon Kakanwil Kemenag

1 min read

ilustrasi

JAMBIDAILY PERISTIWA – Merebak dugaan “pegumpulan dana” oleh salah satu calon Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi yang saat ini mengikuti assesment di Jakarta.

Beberapa pejabat yang dibawah naungan Kanwil kemenag Jambi diminta dana puluhan hingga Rp.40.000.000 sebagai sumbangan, diantaranya Kepala MTsN 8 Muarojambi.

Rabu tanggal 4 Agustus 2021 sekitar pukul 17.00 WIB bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Jalan Jenderal Ahmad Yani Telanaipura Kota Jambi, H Moeh Djuddah dan rekannya datang ke Kanwil untuk menyerahkan uang sebesar Rp 40 juta dalam rangka suksesi H Zoztafia (Plt. Kakanwil saat ini) untuk menjadi Kakanwil definitif.

“Peristiwa tersebut benar-benar terjadi dan mungkin saat ini rekaman CCTV Kantor bisa membuktikan kehadiran H. Moeh Djuddah dan rekannya, dikarenakan keterbatasan kapasitas penyimpanan pada CCTV,”sebut sumber yang minta namanya dirahasikan kepada sejumlah media, Rabu (15/09/2021).

Sementara itu Kepala MTSN 8, H Moeh Djuddah, MPd.I, ketika dikonfirmasi, mengatakan,tidak tahu tentang pengumpulan dana tersebut.

“Khusus untuk ke saya, tidak ada permintaan dana dari kandidat Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi, baik sebagai Kepsek MTSN 8 maupun secara pribadi,” tegasnya kepada jambidaily.com dan bebarapa media diruang kerjanya, Kamis (16/09/2021).

Diakuinya secara pribadi ketiga calon Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi sebagai sahabat, baik sebagai dosen, atasan dan hubungan kerja.

“Terima kasih bang telah bertabbayun tentang informasi ini,”pungkasnya.

Hingga berita ini dipublikasi,  Plt Kakanwil belum dapat dikonfirmasi (*/red)

 

 

Berita Terkait:
Merebak Dugaan “Pengumpulan Dana” Loloskan Assesment Calon Kakanwil Kemenag

BACA JUGA:  Dikunjungi Dan Sat Brimob Polda Jambi, Kadis PUPR: Kami Menjalin Sinergitas

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :