22/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Vaksin Gratis Setiap Hari di Klinik Bhayangkara

1 min read

JAMBIDAILY BUNGO – Kegiatan vaksinasi di Kabupaten Bungo, Jambi bukan hanya dilakukan pada acara tertentu saja. Masyarakat bisa melakukan vaksinasi setiap harinya jika memang memenuhi syarat untuk dilakukan vaksin. Saat ini, Klinik Bhayangkara milik Polres Bungo siap menerima masyarakat yang ingin melakukan vaksin setiap hari.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, menjelaskan, untuk tenaga kesehatan selain dari Klinik Bhayangkara Polres Bungo, juga dibantu dari Kodim 0416 Bute dan dari Puskesmas yang ada. Hal ini supaya tidak terjadinya antrian panjang.

“Intinya vaksinasi secara massal ini bertujuan agar masyarakat Bungo, bisa tervaksinasi semua. Maka dari itu kita bekerjasama dengan Kodim dan puskesmas,” ujar Kapolres Bungo.

Ia berharap warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis pertama maupun dosis kedua, diminta datang ke klinik Bhayangkara yang setiap hari melayani vaksinasi gratis. Semakin banyak yang divaksinasi maka akan semakin cepat terbentuk herd immunity dan pandemi dapat segera berakhir.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bungo.

“Dan yang paling penting protokol kesehatan, seperti mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, menjauhui kerumunan tetap kita patuhi,” pungkas Kapolres Bungo.

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  Safari Ramadhan, Wakil Bupati Muarojambi Ingatkan Pentingnya Prokes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *