04/10/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TNI-Polri Pantau Langsung Vaksinasi Massal

1 min read

JAMBIDAILY TEBO – Demi untuk memperlancar proses pelaksanaan Vaksinasi program pemerintah, anggota TNI-Polri, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal. Babinsa Koptu Syafarudin Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersinergi dengan Bripka Roy Situmorang Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang, tak kenal lelah mensukseskan pencapaian Vaksinasi di wilayah binaannya.

Kali ini Koptu Syafarudin Bripka Roy Situmorang melakukan monitoring dan pengawalan warga yang akan mengikuti suntik vaksinasi, bertempat di Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Sabtu (02/10).

Babinsa Koptu Syafarudi, menuturkan, bahwa dirinya bersama Bhabinkamtibmas mendampingi warga yang akan mengikuti penyuntikan Vaksinasi Covid-19, dengan tujuan pendampingan untuk kelancaran dan menghidari kerumunan.

“Kami menghimbau dan mengajak seluruh warga yang belum divaksinasi supaya segera mengikuti vaksinasi, upaya ini untuk kekebalan tubuh kita dari serangan Virus Corona. Jangan takut dan jangan ragu-ragu segeralah ikuti Vaksinasi,” ajak Koptu Syafarudin.

Kendatipunpun sudah divaksinasi, lanjut Koptu Syafarudin, tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, aktif mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan.

“Sadarilah akan pentingnya Vaksinasi program pemerintah dan protokol kesehatan, semoga kita aman dan terhindar penularan Virus Corona,” pungkasnya.

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  Antusias Masyarakat Dari Orang Dewasa Dan Anak-Anak , Ikuti Gerai Vaksinasi Polres Tanjab Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :