22/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Antusias Warga Ikuti Vaksinasi dari Tim Mobile Kodim 0416 Bute

1 min read

JAMBIDAILY TEBO – Tim vaksin mobile Kodim 0416/Bungo Tebo terus bergerak memaksimalkan vaksinasi di setiap wilayah di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo. Pada Rabu (13/10) tim vaksin mobile Kodim Bute, sasar warga Dusun Lembah Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Dandim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, mengatakan, kegiatan vaksin massal terus dilakukan. Ini juga upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bungo.

“Setiap hari tim vaksin mobile Kodim ini terus bergerak jemput bola langsung ke tujuan sasaran vaksinasi. Hari ini, dosis yang diberikan dosis pertama kepada masyarakat,” ucap Letkol Arianto.

Kegiatan ini terlaksana, berkat sinergitas tim vaksin mobile Kodim dengan pihak dusun, Dinas Kesehatan dan Kepolisian. Karena tanpa kerjasama yang baik, tak akan sukses kegiatan vaksin massal ini.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat di lokasi sasaran cukup tinggi. Karena tidak ada alasan lagi tidak mau divaksin. Mari kita terus gaungkan vaksinasi supaya kita tetap sehat, dan imunitas terjaga,” katanya.

Dikatakan, peserta vaksin bukan hanya para orangtua, kaum milenial dan lansia juga sangat antusias mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan. Bagi keluarga yang belum vaksin maka segera divaksinasi.

“Mari semangat kita lindungi diri dan keluarga dengan vaksinasi Covid-19. Tak ada yang perlu ditakutkan, karena aman dan halal, meski sudah vaksin prokes, menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun tetap dijalankan dalam beraktivitas,” jelas Dandim Letkol Inf Arianto.

Budi Prasetyo

BACA JUGA:  Pj Gubernur Jambi Ajak Masyarakat Vaksin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *