22/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TNI Kawal Vaksinasi di Lima Titik

1 min read

JAMBIDAILY TEBO – Anggota TNI Kodim 0416/Bute, Babinsa Serda Salhutni, dari Koramil 416- 07/Rimbo Bujang, memantau dan mengawal persiapan kegiatan vaksin dosis 2 di Desa Sari Mulya, Kabupaten Tebo, Jambi, Selasa (12/10). Serda Salhutni, mengatakan, lima lokasi serbuan vaksin langsung dipantau supaya benar-benar berjalan sesuai rencana.

Selain itu Sari Mulya, di dusun Giri Harjo, di Kantor Desa Sari Mulya, dusun Girimulyo dan di dusun Rejosari. Itu semua berjalan sesuai rencana.

“Kami juga ingin semua masyarakat kita semua selesai divaksin. Jangan sampai ada yang tertinggal, oleh karena itu kita turun langsung untuk memastikan apa ada warga yang tidak vaksin kedua, “katanya.

Dikatakannya, semenjak program vaksinasi memang kasus terjangkit virus corona di Jambi sudah mulai menurun. Tapi tetap protokol kesehatan terus dijalankan, karena jangan lengah gara-gara sudah vaksin malah lalai akan prokes.

“Mari tetap jaga kesehatan diri, keluarga dan sanak saudara kita. Ajak mereka bila bel vaksin, bagi yang sudah vaksin tetap jaga kesehatan tubuh. Tetap aktif cuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak,” pungkasnya.

Budi Prasetyo

BACA JUGA:  Ayo Vaksin, Generasi Sehat Negara Kuat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *