29/11/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Jaga Imunitas di Tengah Pandemi Covid-19

1 min read

JAMBIDAILY TEBO – Bupati Tebo, H Sukandar, bersama Wakil Bupati, Syahlan, mengikuti senam pagi ASN dan unsur forkopimda Tebo di halaman Stadion Utama Kabupaten Tebo, Jum’at (15/10). Senam pagi setiap Jumat ini juga sudah menjadi rutinitas Pemkab Tebo, dalam rangka tetap menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19.

Bupati Tebo, Sukandar, mengatakan, agar para ASN dapat terus menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan selama masa pandemi covid 19.

“Dengan melakukan aktivitas olahraga tentunya akan meningkatkan imunitas tubuh, sehingga dengan imun yang kuat dapat terhindar dari berbagai penyakit,” ucapnya.

Tak lupa ia juga mengajak ASN hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam melaksanakan setiap aktivitas.

“Agar dapat menjadi contoh di tengah masyarakat untuk tetap patuh dan bersama-sama memutus rantai penyebaran pandemi covid 19 di Kabupaten Tebo,” katanya.

Bupati Tebo juga meminta agar para ASN dapat melakukan olahraga secara teratur dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh.

“Selain olahraga secara rutin tentunya agar pandemi Covid ini dapat segera berlalu. Saya juga meminta para ASN berperan aktif dalam vaksinasi yang masih terus dilaksanakan rutin di beberapa wilayah Kabupaten Tebo dan selalu menjaga protokol kesehatan,memakai masker, menjahui kerumunan dan juga mencuci tangan pakai sabun,” terangnya.

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  Lonjakan Kasus COVID-19 di Luar Jawa-Bali Membutuhkan Respon Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *