29/11/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Gelar Vaksinasi di Ponpes PKP Al Hidayah, Kabinda Jambi: Target 3.500 Pelajar

1 min read

JAMBIDAILY KESEHATAN – Sasaran Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Jambi sebanyak 6.000 orang peserta Vaksin, terdiri dari 3.500 Pelajar dan 2.500 orang Masyarakat melalui door to door.

Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Provinsi Jambi, Brigjen Pol.Irawan David Syah, S.H, saat kunjungannya di pelaksanaan Vaksinasi untuk Pelajar dan Santri di Pondok Pesantren Pondok Karya Pembangunan (Ponpes PKP) Al Hidayah Kota Jambi, Kenali Asam Bawah, Kota Baru, Selasa (19/10/2021).

“Di Pesantren Al Hidayah sendiri di targetkan 1.500 orang peserta Vaksin, yang terdiri dari para santriwan-santriwati, dan melibatkan 68 orang tenaga kesehatan (Nakes) dari Dinkes Kota Jambi,” jelas Kabinda Jambi.

“Sedangkan untuk Vaksinasi¬† Masyarakat melalui door to door di tergetkan 200 orang dan melibatkan 12 orang Nakes dari Dinkes Polda Jambi, dengan Jenis Vaksin Sinovac,” jelasnya lagi.

Vaksinasi yang digelar Binda Jambi untuk masyarakat melalui Door to door dilaksanakan di RT 08 dan RT 29 Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru Kota Jambi.

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Hidayah Kota Jambi, Kabinda Jambi Brigjen Pol. Irawan David Syah, SH, di dampingi langsung oleh Kepala Pondok Pesantren Hasan Basri serta para Pejabat Tinggi BIN, dengan mengusung tema “Indonesia Sehat, Indonesia Hebat”. (*)

 

Editor : Hery FR

BACA JUGA:  Babinsa Misnadi Ajak Warga Sadar Cegah Corona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *