29/11/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Cara Unik Polres Muarojambi Gelar Vaksinasi Massal

1 min read

MUAROJAMBI –Memberikan edukasi, sosialisasi hingga memberikan hadiah uang tunai Rp. 50 ribu untuk 200 warga yang mengikuti vaksin.

Cara unik ini dapat membangkitkan pengetahuan masyarakat dan antusias mereka mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang digelar Polres Muarojambi di Perumahan Griya Sungai Duren Kecamatan Jaluko Muarojambi, Minggu (24/10/2021).

Kapolres muarojambi AKBP.  Yuyan Priatmaja SIK. MH melalui Kasi Humas  AKP. Amradi SE, menyampaika, kegiatan ini merupakan program  Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi dan percepatan penanganan covid 19 yang terus dilaksanakan oleh TNI dan Polri.

“Khusus untuk kegiatan hari ini, kita melaksanakan gebyar vaksinasi dengan pola edukasi dan memberikan bonus Rp.50 ribu per orang untuk 200 ratus pertama yang di vaksin,”paparnya.

Dia menilai, antusias warga dalam mengikuti kegiatan vaksin yang mereka gelar sangat tinggi.

“Ini mencerminkan kesadaran masyarakat bahwa pentingnya mengkuti  vaksin guna membangun herd immunity komunal dalam mencegah penularan virus,”jelasnya.

Disebutkannya, pihaknya menyiapkan 1500 dosis vaksin dengan sasaran para lansia, pelajar maupun mahasiswa.

“Insya’allah akan capai target, karena tumbuhnya kesadaran masyarakat mengikuti vakin,”pungkasnya.

Sebelumnya, pada Sabtu (23/10/2021) pihaknya telah mengadakan vaksin massal dengan membagikan sembako untuk 200 warga yang mengikuti vaksin gelombang pertama. (*)

 

Editor : Hery FR

BACA JUGA:  Relakan Uang Sendiri, Pejuang Kesehatan dari Belahan Timur Provinsi Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *