20/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Hari Sumpah Pemuda ke 93 dan Hut 62 MPC PP Muarojambi Gelar Donor Darah, Sunatan Masal dan Vaksinasi

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Dalam Rangka menyambut hari sumpah pemuda ke 93 dan Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke 62 Majelis Pimpinan Cabang pemuda pancasila kabupaten Muarojambi menggelar upacara bendera dilapangan Angso Dano Sengeti, Kamis (28/10/ 2021).

Bertindak sebagai inspektur upacara Ketua Majelis Pimpinan cabang pemuda pancasila Muarojambi Bung Aidi Hatta dan diikuti oleh para peserta pengurus dan anggota pemuda pancasila Muarojambi

Sebagai komandan upacara Saudara Bung Arafiq diklatsar II dari anggota KOTI kumpe Ulu. Selain menggelar upacara Majelis pimpinan cabang pemuda pancasila Muarojambi juga menggelar Bakti sosial berupa Donor darah, Sunatan masal dan Vaksinasi.

“Kita adalah Mitra nya Polri,TNI dan pemerintah jadi marilah kita bersama membantu tugas mereka. Selain itu kita harus berpedoman dengan AD/ART yang ada di Ormas pemuda pancasila,” Ungkap Aidil Hatta,.

Dalam sambutannya, Aidi Hatta juga mengatakan bahwa hari ini adalah momen bersejarah bagi beliau selama menjadi ketua MPC Muarojambi. “Karena tahun lalu kita tidak jadi menggelar upacara kayak gini karena terhalang dengan covid-19, alhamdulilah pada kali ini kita menggelar upacara, walaupun dalam keadaan covid-19 yang melanda Indonesia,” Ujarnya.

“Selain menggelar upacara hari sumpah pemuda dan ulang tahun pemuda pancasila, kita juga melantik anggota KOTI Mahatidana Majelis pimpinan cabang pemuda pancasila Muarojambi yang dilantik langsung oleh komandan koti MPW propinsi Jambi Bung Burhanudin Ali,” Tambahnya.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh ketua MPW, potongan tumpeng dari ketua MPW langsung diberikan kepada ketua MPC Muarojambi. (Hmi)

BACA JUGA:  Vaksin Tahap Tiga Kodim 0416/Bute

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :