29/11/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dukung Target Capaian Vaksinasi Jambi, Tim Vaksinator Kodim Sarko Sasar Warga Di Dua Kabupaten

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI-Mendukung capaian target vaksinasi 70 persen di Provinsi Jambi pada akhir Desember 2021 mendatang, setiap hari Tim Vaksinator Kodim 0420/Sarko melakukan serbuan vaksinasi sesuai rencana wilayah sasaran.

Seperti hari ini, Kamis (18/11) Tim Vaksinator Kodim Sarko melaksanakan serbuan vaksinasi di Desa Mekar Jaya, Kampung Limo, Muara Belengo dan Kelurahan Gunung Kembang.

“Hari ini kita garap vaksinasi massal di dua Kabupaten dalam wilayah kerja Kodim Sarko 0420/Sarko,”papar Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten M. Novri Yudha.

Disebutkannya, karena menyasar warga di dua Kabupaten maka dibentuk pembagian beberapa tim.

Wilayah Kabupaten Merangin dibagi 3 Tim, Tim 1 yang di pimpin Peltu April Hadi gelar vaksinasi di Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan yang merupakan wilayah Koramil 420-08/Tabir.

Tim 2 dipimpin Serka Deni di Desa Kampung Limo Kecamatan Pangkalan Jambu Serka Deni wilayah Koramil 420-09/Bangko dan Tim 3 diketuai Serka Mualim di Desa Muaro Belengo Kecamatan Pamenang wilayah Koramil 420-09/ Bangko.

Sedangkan untuk wilayah Kabupaten Sarolangun 1 Tim yang dipimpin Peltu Mujiono gelar vaksinasi di kantor, Lurah Gunung Kembang” terang Kapten Inf Yudha.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan Vaksinasi dikalangan masyarakat, sehingga Virus Corona dapat segera cegah.

 

“Kita selalu mendorong percepatan vaksinasi sehingga bisa tercapai kekebalan komunal dan kita bisa terhindar dari Covid-19.  Kita minta kesadaran bersama untuk terus menerapkan Prokes 5 M dalam kehidupan sehari-hari,”pungkasnya.(8/Hery FR)

BACA JUGA:  Purna Tugas Satgas Penanggulangan Bencana Alam TNI AD dalam Misi Kemanusiaan di Sulawesi Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *