20/01/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sabrina Management Tetap Eksis Meski Harus Menjaga Aturan Prokes

2 min read

Sabrina Management di Sela-sela Latihan/Foto: Dok/jambidaily.com

JAMBIDAILY PENDIDIKAN – Sanggar Sabrina Management, terus eksis sembari berupaya menjaga aturan prorokol kesehatan (Prokes) selama masa pandemi covid-19.

“Kami tentunya harus patuh juga, saat PPKM di level yang tinggi dan ada pemberitahuan dari pihak TBJ karena fasilitas ditutup sementara, kami pun tidak melakukan aktivitas belajar mengajar. Termasuk event sangat terbatas saat pandemi,” Ujar Nur Adinda Sabrina (Kamis, 02/12/2021).

Sanggar yang konsen di dunia modeling dengan cara menggali talenta-talenta berbakat sejak dini tersebut, melakukan aktivitas belajar mengajarnya di ruang tari Taman Budaya Jambi, kawasan Sungaikambang, Telanaipura, kota Jambi-provinsi Jambi.

“Mungkin banyak kesan berjalan di atas Catwalk biasa saja seperti dalam ajang pemilihan duta-duta, namun butuh proses dan perjuangan dalam memupuk rasa percaya diri. Maka Sabrina Management memberikan pembelajaran dan motivasi,” Terang perempuan muda dengan senyum cantiknya.

Prestasi Sabrina Management tentunya tak perlu diragukan lagi, sudah mumpuni dibidangnya juga sukses selaku penyelenggara berbagai event misalkan Duta Pendidikan Provinsi Jambi, Bujang Gadis Cilik dan Remaja Kota Jambi, Duta S.J.9.L Provinsi Jambi, serta lainnya.

Bahkan pernah menjadi Perwakilan Provinsi Jambi di ajang tingkat nasional, salah satunya Pemilihan Pesona Batik Nusantara 2021.

Dua kali pertemuan setiap pekannya menjadi rutinitas Sanggar Sabrina Management. Ada 60 orang binaan Sabrina yang didominasi anak-anak dan pelajar, Sabrina memberikan motivasi serta rasa percaya diri bukan sekedar berjalan diatas Catwalk.

“Untuk menyesuaikan pola latihan biasa kita bagi. Untuk anak-anak kita lebih fokus ke pembelajaran catwalk dan melatih kepercayaan diri, sedangkan yang remaja kita masuk ke pelatihan catwalk, public speaking, cara beretika yang baik dan pemahaman tentang budaya,” Bebernya.

Nur Adinda Sabrina (Kamis, 02/12/2021)/Foto: Istimewa

Sabrina tak menampik, tentunya di kondisi pandemi menimbulkan rasa khawatir bagi orang tua jika anak-anak beraktivitas di luar rumah. Namun, selagi mematuhi protokol kesehatan dan menjaga aturan, mengapa tidak?

BACA JUGA:  Bupati Muarojambi Pimpin Pembukaan Konferensi Muslimat III Nahdlatul Ulama tahun 2021

“Kebanyakan orang tua melarang anaknya untuk beraktivitas di luar karena masa pandemi ini sehingga anak-anak hanya berdiam diri di rumah, namun kita saat ini sudah memasuki masa tatanan kehidupan baru dengan cara menjalankan protokol kesehatan,” Ungkap Sabrina, yang akrab disapa Kakak Ina.

“Pesan saya untuk orang tua kalau bisa anak-anak itu tetap melakukan kegiatan yang positif misalkan menyalurkan bakat dari si anak tersebut, beraktivitas dan berkreasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” Tambahnya.

Pada kesempatan ini, Sabrina mengutarakan harapan agar anak-anak didiknya mampu terus menggali bakat. “Harapan kedepannya semoga anak-anak Sabrina Management, bisa lebih mengembangkan potensi bakatnya dan memperkenalkan budaya Jambi ke daerah lain,” Harapnya. (*/HN)

Mari saksikan ajakan patuh protokol kesehatan dari Sabrina Management:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *