17/01/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dukung Vaksinasi Massal, Afgan Karaoke Jambi Berikan 600 Voucher Karaoke Gratis

2 min read

JAMBIDAILY  WONDERFUL- Mendukung percepatan vaksinasi massal di Kota Jambi, De’Tones By Afgan Karaoke Family bekerjasama dengan Polsek Kota Baru menggelar Vaksinasi dengan hadiah voucher karaoke.

Untuk memberikan apresiasi bagi warga yang mengikuti vaksinasi tersebut, pihak managemen Afgan Karaoke yang berada di kawasan Simpang Tiga Sipin Kota Jambi tersebut memberikan 600 voucher karaoke gratis.

“Kita sangat mendukung upaya pemerintah mempercepat vaksinasi massal agar terbentuk herd immunity masyarakat yang dapat mencegah penyebaran virus Covid-19,”papar Manajer Afga, Erwin, disela-sela kegiatan vaksinasi massal, Senin  13 Desember 2021 di Afgan Karaoke.

Disebutkannya, untuk kegiatan vaksinasi ini pihaknya menyiapkan 600 Dosis Sinovac dan Pfizer dan 600 voucher karaoke gratis untuk warga sekitar dan pelanggan Afgan Karaoke yang mengikuti vaksinasi.

“Kegiatan ini kita buat dua hari, tanggal 13 dan  Desember 2021, karena keterbatasan tempat dan menghindari kerumunan peserta vaksin,”jelas pria murah senyum ini.

Dia berharap, dengan tercapainya target vaksinasi  70 persen dan terbentuk kekebalan komunal masyarakat, maka pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan kegiatan ekonomi masyarakat kembali menggeliat.

Salah satu warga Kelurahan Simpang Tiga Sipin, Ny Ana  43 tahun, mengaku senang mengikuti vaksinasi yang digelar Afgan Karaoke karena lokasinya berdekatan dengan tempat tinggalnya.

“Kita senang mengikuti vaksinasi dosis kedua di Afgan karena dekat dan dapat vocher menyanyi gratis,”ungkapnya.

Kapolsek Kota Baru, AKP Dhadag Anindito, menyampaikan apresiasi kepada Afgan Karaoke yang telah bekerjasama melaksanakan vaksinasi massal dengan menyiapkan  4 room karaoke untuk kegiatan vaksin.  Dia juga memberikan apresiasi atas antusiasme warga mengikuti vaksinasi tersebut.

Kita berharap kegiatan vaksinasi massal selama dua hari ini dapat tercapai sesuai target 600 orang baik dosis pertama maupun dosis kedua, pungkas perwira balok tiga ini.

BACA JUGA:  Lomba Baca Puisi Khusus Jurnalis se - Indonesia dalam rangka HUT Partai Golkar ke-56

Penulis/Editor : Hery FR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *