17/01/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Hendry Attan dan Syarif Fasha Direncanakan Menonton ‘Ipoh’ Pergelaran Teater Tonggak

1 min read

JAMBI WONDERFUL – Dua tokoh ternama di provinsi Jambi turut diundang untuk menghadiri pergelaran Monolog ‘Ipoh’ dalam rangkaian puncak kegiatan Tonggak Peduli Semeru, di Taman Budaya Jambi (Sabtu, 08/01/2022).

“Saya secara pribadi berkomunikasi kepada Pak Hendry Attan dan Pak Syarif Fasha, semoga berkesempatan hadir pada puncak kegiatan Tonggak Peduli Semeru. Tentu ini akan memberikan efek positif bagi adik-adik yang menghadirkan karya seninya,” Terang Hendry Nursal, selaku Sekretaris Teater Tonggak (Kamis, 06/01/2022).

Hendry Attan diketahui sebagai Ketua DPW Partai Perindo provinsi Jambi dan Syarif Fasha Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi juga Wali kota Jambi aktif saat ini, menjadi tokoh inspiratif bagi di mata Hendry Nursal.

“Bagi saya tokoh inspiratif dengan kesuksesannya, setiap orang memiliki penilaian berbeda. Pak Hendry Attan memberikan respon positif, dan Pak Syarif Fasha menyatakan Insyaallah kalau tidak berangkat keluar kota. Semoga hadir dan membaca puisi,” Beber Hendry tersenyum.

Teater tonggak mengundang para seniman, pelajar, mahasiswa, hingga tokoh-tokoh masyarakat menyaksikan Musikalisasi puisi dari Teater Alief MAN 2 Jambi, lalu pergelaran Teater berjudul ‘Ipoh’ Karya Arthur S Nalan, Sutradara Hendry Nursal yang diperankan oleh Salira Ayatusyifa.

Menariknya juga ada pembacaan puisi secara langsung dari para seniman dan tokoh-tokoh yang diundang “Pembacaan puisi memang kita buka untuk para seniman dan tokoh yang hadir. Kami memungut tiket masuk ke Gedung Arena, namun seluruh hasil penjualan tiket secara utuh kami sumbangkan,’ Ujar Hendry, didampingi Ari Wibowo selaku Ketua Pelaksana Tonggak Peduli Semeru. (*/)

 

BACA JUGA:  Tak Hanya Wisata Pesisir, Tanjung Pinang Tawarkan Wisata Ziarah dan Sejarah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *