12/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Rapim Polri 2022, Kapolda Jambi Mendapatkan Penghargaan dari Kapolri

1 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo menerima Penghargaan Lomba Video Pendek pada Rapim Polri Tahun 2022 yang diberikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri usai kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) Polri Tahun 2022 di Gedung Auditorium STIK-PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2022).

Dalam Rapim tersebut, Kapolda Jambi mendapatkan penghargaan lomba video pendek kategori Ide Cerita Terbaik video Iklan Layanan Masyarakat, yaitu SKCK Online Dit Intelkam Polda Jambi.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolda Jambi, Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto membenarkan, Kapolda Jambi mendapatkan penghargaan dari Kapolri di acara Rapim Polri Tahun 2022 yang sedang berlangsung di Jakarta.

Mulia Prianto menjelaskan, penghargaan yang diterima dari kapolri merupakan video pendek dengan kategori Ide Cerita Terbaik video Iklan Layanan Masyarakat, yaitu SKCK Online Dit Intelkam Polda Jambi.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Kreatif Bid Humas Polda Jambi yang diawaki oleh Ipda Alamsyah dan para rekan lainnya yang telah terlibat langsung dalam pembuatan video Iklan Layanan Masyarakat ini, sehingga bisa mendapatkan penghargaan dengan kategori Ide Cerita Terbaik dari Bapak Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo” pungkas Mulia Prianto.(Hmi/Hms Polda)

BACA JUGA:  Kapolda Jambi Kunjungi Perkampungan Suku Anak Dalam (SAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :