04/12/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Gudang Minyak Diduga Ilegal Terbakar, Sang Pemilik ‘Ngacir’ Langkah Seribu

1 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Diduga akibat percikan api dari mensin genset, sebuah gudang pengolahan diduga minyak ilegal di jalan lingkar Barat RT.25 Kelurhan Mayangujung Kecamatan Alambarajo kota Jambi hangus terbakar, Senin (11/04/2022) malam.

Banyaknya minyak di dalam gudang membuat api berkobar hebat dan membuat heboh warga yang tingal di lokasi dekat gudang minyak. Sementara pekerja bahkan Sang Pemilik ‘Ngacir’ Langkah Seribu alias melarikan diri saat peristiwa kebakaran.

Untuk memadamkan api petugas pemadam kebakaran (damkar) kota Jambi menerjunkan sedikinya lima unit mobil damkar ke lokasi kejadian dan sempat membuat petugas kesulitan memadamkan api yang membakar gudang karena beroperasi tak jauh dari pemukiman warga.

Di lokasi ditemukan puluhan tadmond serta drum berisi minyak ilegal, namun telah ditinggal pemilik dan pekerja gudang minyak ilegal, api berhasil dipadamkan setelah satu jam lebih.

Sementara itu, Kapolsek kotabaru kota Jambi Kompol Dhadhag Anindito menyebut gudang yang berjarak lima puluh meter dari jalan lintas tersebut diduga kebakaran akibat konsleting mesin genset yang menyambar minyak dalam gudang.

“Saat ini masih melakukan penyelidikan terkait pemilik gudang dan telah berapa lama yang terbakar hebat tersebut beroperasi,” Ungkap.

Beruntung dalam peristiwa tidak menimbulkan korban jiwa api tidak menyambar ke bangunan yang berada di dekat gudang.

Setelah berhasil dipadamkan, kini gudang yang tak jauh dari pemukiman warga tersebut, telah dipasang garis polisi untuk penyelidikan polisi. Serta mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian (*/HN)

BACA JUGA:  Lensa Kegiatan Ketua Garda Wanita Malahayati NasDem Kota Jambi Dalam Meriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :