12/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kali ini dalam Rangkaian HBP Ke-58, Lapuanja Laksanakan Baksos Ke Panti Jompo

1 min read

JAMBIDAILY EKONOMI – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 dan menyambut hari raya Idul Fitri.

Rangkaian kegiatan dikemas dalam bentuk bantuan sosial berupa pemberian sembako ke Panti Jompo Tresna Werdha “Budi Luhur” Provinsi Jambi (Jumat, 22/04/2022).

Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 menjadi salah satu momen yang selalu di manfaatkan Keluarga Besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, khususnya pemasyarakatan untuk berbagi dalam bentuk kegiatan aksi sosial ke pada masyarakat yang membutuhkan dengan tema “Bakti Sosial dari Pemasyarakatan untuk Indonesia, Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58”.

Kegiatan bakti sosial itu juga dilaksanakan oleh jajaran Lapuanja Dimulai dari mengumpulkan donasi, kemudian mendistribusikannya dalam bentuk barang berupa sembako kepada Kakek/nenek yang ada di Panti jompo.

Kalapas, Triana Agustin memimpin langsung kegiatan kunjungan ke Panti Jompo Tresna Werdha yang tidak hanya diikuti oleh pegawai Lapuanja tapi juga melibatkan Ibu PIPAS Lapuanja yakni istri dari para pegawai.

“Terima kasih atas sambutan dan penerimaan Bapak kepada kami. Adapun maksud kedatangan kami adalah ingin menyerahkan donasi berupa bantuan sembako. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan dan menyambut Idul Fitri 1443H. Mohon ini dapat diterima yang merupakan bantuan dari seluruh teman-teman dari Lapuanja,” ucap Triana Agustin.

Sebelumnya, Lapuanja dalam rangkaian HBP ke-58 diantaranya Gelar Vaksinasi Booster Bagi Petugas dan WBP, Geber Pemasyarakatan (Geledah dan Bersih-bersih Pemasyarakatan), Ikuti Webinar Bidang Teknologi Informasi, Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Makam Pahlawan, Jaga Tetap ‘Zero Halinar’ Lapuanja Bersih-bersih (*/HN)

 

BACA JUGA:  Klarifikasi OJK Terkait Berita Proses ‘KOOKMIN’ Bank Menjadi Pemegang Saham Pengendali Mayoritas Bank Bukopin

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :