12/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satgas Yonif Raider 142/KJ Ikuti Apel Gabungan TNI/Polri dan ASN Jajaran Kabupaten Yalimo

1 min read

JAMBIDAILY PAPUA – Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab Yalimo Yonif Raider 142/KJ mengikuti Apel Gabungan TNI/Polri dan ASN Pemkab Yalimo di Lapangan Upacara Kantor Bupati Yalimo, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Rabu (27/04/2022) pukul 08.30 WIT kemarin.

Apel Gabungan yang dipimpin langsung oleh Bupati Yalimo Dr. Nahor Nekwek adalah apel perdana sejak dilantiknya beliau menjadi Bupati Yalimo dan dihadiri oleh Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi, Kapolres Yalimo AKBP Hesman Napitupulu, S.H., S.I.K., M.H. dan seluruh kepala Dinas di bawah jajaran Kab Yalimo.

Bupati Yalimo Dr. Nahor Nekwek dalam sambutannya menegaskan bahwa sejak tanggal 1 April 2022 lalu, saya bersama Wakil Bupati telah dilantik oleh Gubernur Papua Bpk Lukas Enembe yang sebelumnya telah memenangkan proses pemilihan yang begitu panjang.

Dengan sisa waktu yang ada 2,5 tahun mari kita bangun bersama Yalimo yang kita cintai ini, bahwa Kab Yalimo memiliki 5 Distrik dan 300 kampung, mari para ASN dan unsur yang ada kita bangun Yalimo ini, “Mari kita bangun Kab Yalimo”, tegasnya.

Tak lupa pula Bupati menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat Lebaran kepada Umat Muslim yang ada.

Apel Gabungan tersebut juga melibatkan beberapa unsur yang ada di Kab Yalimo yaitu Aparat Polres Yalimo, Satgas Yonif Raider 142, Koramil Elellim, ASN Kab Yalimo dan berjalan dengan tertib, lancar, aman dan kondusif.(*)

Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ, Letda Chk Ade Chandra, S.H.

BACA JUGA:  Babinsa Kodim Sarko Ajak Warga Disiplin Pakai Masker

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :