26/05/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tebar Keberkahan Di Penghujung Ramadhan, Pertamina dan Polres Bagikan Takjil Untuk Masyarakat Dumai

2 min read

JAMBIDAILY DUMAI – Dalam rangka mencari keberkahan dipenghujung Ramadhan 1443 H, Pertamina melalui PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai bersama Polres Kota Dumai melaksanakan pembagian takjil berbuka puasa kepada pengendara kendaraan di Jalan Sudirman, Kamis (28/04).

Pembagian takjil berbuka puasa sebanyak 1.000 paket ini dimulai pukul 16.30 WIB. Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Area Manager Communication, Relations, & CSR RU II, Nurhidayanto, Section Head Security RU II, Dedi Sugiri, Kapolres Kota Dumai, AKBP Mohammad Kholid, serta jajaran dan personil Polres Kota Dumai.

Nurhidayanto mengatakan bahwa pembagian takjil berbuka puasa ini dilaksanakan dalam rangka berbagi antar sesama terlebih di Bulan Suci Ramadan 1443 H yang pernuh keberkahan ini. “Semoga kegiatan yang kami laksanakan ini bisa membantu sesama manusia terutama masyarakat Dumai saat berbuka puasa,” ujarnya.

Selama proses pembagian takjil ke masyarakat, terlihat jelas semangat Kapolres Kota Dumai dan jajarannya dalam melayani masyarakat dan mengatur kendaraan penerima takjil meski di tengah panasnya terik sore hari. Terlihat pula antusias warga yang menerima pembagian takjil tersebut.

Pada kesempatan yang berbeda di waktu yang bersamaan, PT KPI RU Dumai juga menyalurkan bantuan sarana dan prasarana masjid yang berada di sekitar kilang Dumai. Sebanyak 125 kotak makanan berbuka serta bantuan senilai Rp 15 juta diserahkan ke Masjid Jamiatul Muslimin Kelurahan Jayamukti dan Masjid Istiqomah Kelurahan Tanjung Palas.

Selain itu, PT KPI RU Dumai juga memberikan paket sembako sebanyak 270 paket kepada masyarakat di Kabupaten Rokan Hilir. Yusmardi selaku Lurah Teluk Berembun mengapresiasi bantuan yang diberikan PT KPI kepada warganya.

“Semoga para pekerja PT KPI RU Dumai selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam melaksanaan tugasnya menjalankan operasional Perusahaan. Serta mampu melaksanakan amanah negara dalam menyediakan energi negeri dengan menghasilkan produk berkualitas yang berkeuntungan,” ujar Yusmardi.

BACA JUGA:  Kapolda Jambi Kunjungi Perkampungan Suku Anak Dalam (SAD)

“Semoga kegiatan yang kami laksanakan selama ini terutama di bulan Ramadhan 1443 H dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutup Nurhidayanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :