02/07/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Fasha Serahkan Mobil Operasional Untuk Kepala Puskesmas se-Kota Jambi

1 min read

JAMBIDAILY ADV – Mobil Ambulance merupakan kendaraan yang dilengkapi peralatan medis untuk mengangkut orang sakit atau korban kecelakaan. Kendaraan tersebut juga digunakan untuk membawa peralatan media kepada pasien di luar rumah sakit atau memindahkan pasien ke rumah sakit lain untuk perawatan lebih lanjut.

Namun, di duga beberapa kepala Puskesmas menggunakan mobil ambulance tidak pada opsinya, melainkan menggunakan sebagai kendaraan pribadi. Untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi membagikan mobil operasional untuk kepala Puskesmas se-Kota Jambi.

Pembagian mobil yang berlangsung di lapangan tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Senin (13/06/22), Wali Kota Jambi, Syarif Fasha berharap tidak ada lagi Kepala Puskesmas yang menggunakan mobil Ambulance lagi, melainkan menggunakan mobil operasional.

“Mobil Ambulance di standby kan di Puskesmas. Jangan ada lagi saat masyarakat ingin menggunakan ambulance tidak ada sopirnya, walaupun ada sopir dan mobilnya, namun tidak ada perintah dari Kepala Puskesmas tidak boleh di gunakan,” harapnya.

Fasha juga meminta agar semua dilakukan semudah mungkin dan se-fleksibel mungkin sehingga masyarakat merasakan manfaat mobil ambulance ini,” tutupnya.

BACA JUGA:  Kapolda Jambi bersama Gubernur Jambi Tinjau Asrama LPMP

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :