02/07/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ketua AJB Dorong Anggotanya Diakomodir Ikut UKW

1 min read

JAMBIDAILY MUARABULIAN- Septa Randika, selaku Ketua Aliansi Jurnalis Batanghari (AJB), mendorong anggota nya untuk diakomodir agar dapat mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Pernyataan ini disampaikan nya pada acara Workshop AJB Selasa (14/6/2022) kemarin, di Aula Kecil kantor Bupati Batanghari. Dalam sambutannya, Ketua AJB mengatakan bahwa, saat ini anggota AJB yang dikomandoi nya, hampir 60 persen sudah UKW.

Curhatan dorongan UKW tersebut ditujukan kepada Pemateri acara yakni Drs, H Mursyid Songsang. “Saya berharap, Abang sayo Uda Mursyid bisa memperjuangkan sisa anggota Sayo biso ikut UKW. Karena hal ini sangat penting, apalagi aturan sekarang harus UKW,”ujar Septa Randika.

Pada sesi tanya jawab Workshop tersebut, pemateri menerima usulan ketua AJB. Dirinya berjanji akan memperjuangkan sebagian anggota AJB agar di Akomodir jika ada UKW tahap berikutnya. “Saya bangga dengan organisasi AJB, tanpa diminta malah antusias ikut UKW. Nantinya jika ada peluang UKW tahap berikutnya akan diusulkan,”kata Mursyid Songsang.(hur)

BACA JUGA:  MoU LSPR - PWI Tingkatkan SDM  Pendidikan Komunikasi dan Profesi Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :