12/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Juara 3 Maulana Cup 2022, Kasatpol PP Kota Jambi “Satu untuk Semua, Semua untuk Satu”

2 min read

JAMBIDAILY OLAHRAGA – Maulana Cup 2022 yang berlangsung sejak 18 Juni 2022 di GOR Kotabaru, kota Jambi resmi ditutup (Jum’at, 24/06/2022) oleh Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MK.

Sang jawara dalam kompetisi ini, ialah:
Juara 1 Bank Indonesia
Juara 2 BWSS
Juara 3 Satpol PP Kota Jambi

Kompetisi yang diikuti 139 tim futsal terdiri dari 54 instansi pemerintah baik di lingkup Pemkot Jambi dan Pemprov Jambi tersebut, juga turut berlaga 53 tim pelajar.

Atas prestasi yang diraih tim futsal Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Jambi, Mustari Affandi,AP,ME mengutarakan apresiasinya

“Alhamdulillah sebagian besar, hampir 90 persen personel Pol PP itu atlet terkhususnya berbakat dalam bidang beladiri. Dalam olahraga Futsal juga dapat menunjukan prestasi,” Ujar Mustari Affandi, Kasatpol PP Kota Jambi kepada jambidaily.com

Disamping itu Mustari, menyebut kunci dalam sebuah pertandingan ialah kebersamaan, kekompakan terutama menjaga Sportivitas.

“Pertandingan olahraga perebutan piala ialah untuk memupuk sportivitas, kebersamaan dan kekompakan antara tim dengan moto “one for all, all for one” Satu untuk semua, semua untuk satu,” kata Mustari Affandi.

Lebih lanjut, lelaki yang berhasil meraih peringkat I Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Manajemen PPNS penegak Perda Kementerian Dalam Negeri RI Angkatan V Tahun 2021 tersebut berharap kedepan peserta terus memegang jiwa sportif

“Untuk pengamanan telah berlangsung dengan tertib, semoga untuk kegiatan selanjutnya para klub dan pemain dapat bermain dengan sportif dengan ketentuan-ketentuan yang sudah diarahkan oleh panitia,” Tandas Mustari Affandi.

Pada momen penutupan Maulana Cup 2022, selain ditutup oleh Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MK. Tampak hadir Ketua KONI kota, Kadispora kota, Kasatpol PP kota, Direktur PDAM, Camat Kotabaru, Kapolsek Kotabaru, dan Lurah sekecamatan kotabaru. (*/HN)

BACA JUGA:  Pejabat Utama Polda Jambi Lakukan Tes Swab PCR

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :