12/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Menyeruput Kopi Kombi di Alun-Alun Kota Kualatungkal

2 min read

JAMBIDAILY KUALATUNGKAL – Jauh sebelum merebaknya kedai kopi kekinian, ngopi sebenarnya sudah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia dan tradisi minum kopi di Nusantara bisa dilakukan pada pagi hari saat waktu senggang, pada siang hari, bahkan sampai malam.

Meski begitu, dalam lima tahun terakhir ini kebiasaan nongkrong di kedai kopi kembali marak. Kedai-kedai kopi kini hadir dalam konsep desain yang menarik. Instagramable kalau kata anak milenial.

Seperti halnya Kopi Kombi yang baru-baru ini hadir di alun-alun Kota Kualatungkal, Tanjungjabung Barat. Kedai kopi yang baru berumur 20 hari ini cukup unik untuk menarik penikmatnya. Berkonsep Coffee Truck dengan VW Kombi Klasik membuatnya semakin beda dari yang lain.

Change your life today. Dont gamble on the future, act now, without delay dari Simone de Beauvoir mungkin istilah tepat diberikan kepada sang owner bernama Rudy. Ya, tentu saja karena keputusannya untuk mengubah hidup, mempertaruhkan masa depan, dan tidak menundanya.

Berangkat dari kecintaannya terhadap kopi, lalu memperdalam pengetahuan hingga menjadi salah satu anggota komunitas penggerak kopi liberika di Jambi semakin meguatkan karakter dan passion Rudy terhadap kopi.

Nah ! Bergerak dari itu, pembukaan gerai Kopi Kombi bukan perkara mudah, karena jauh sebelum itu sang owner sempat dihadapkan dengan kegundahan hati di tengah kondisi pandemi yang notabene mencekik para pelaku kopi shop.  Namun, lantaran membawa nama cinta terhadap kopi tak meyurutkan keinginan owner untuk tetap meresmikan Coffee Kombi.

Bak gayung bersambut, pasca diresmikan keyakinan Rudy tak terbantah. Kopi Kombi banyak peminat dan disambut baik oleh masyarakat dan pengunjung. Tak sedikit pengunjung menjadikan Es Kopi Kombi jadi menu favorit karena terbuat dari biji kopi pilihan dan harganya sangat cocok di kantong. Ditambah suasana mendukung yang diperlihatkan alam semesta melalui alun-alun Kota Kualatungkal menjadi semakin apik.

BACA JUGA:  Ardy Daud: Libur Panjang Tidak Menjadi Penyebab Naiknya Covid-19

Jadi, buat yang mau merasakan nikmatnya Kopi Kompi bisa langsung ke Alun-alun Kuala Tungkal karena akan sangat mudah menemukannya lantaran berbeda dari yang lainnya. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mengadakan event  dengan melakukan pemesanan terkebih dahulu.

Lebih lanjut, Kopi kombi juga memiliki visi dan misi untuk menjadi coffee truck Pertama di Tanjab Barat, tempat berkumpul , berinspirasi, dan memelihara semangat untuk berkreasi dengan media kopi. Serta berharap pada  masa mendatang dapat memberikan produk kopi dengan kualitas terbaik yang dapat memuaskan selera pelanggan hingga menciptakan budaya kekeluargaan dimana semua orang diterima. (Peha/pilarjambi.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :