12/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Anwar Sadat Hadiri Sekaligus Tutup Turnamen Sepakbola Pematang Lumut Cup

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri sekaligus menutup Turnamen Sepakbola Pematang Lumut Cup SE- Kecamatan Betara, bertempat di lapangan sepak bola Kantor Camat Betara , Senin (1/8/22).

Pertandingan Final mempertemukan kesebelasan Pematang Lumut VS Serdang Jaya yang berakhir dengan skor 1-0 yang dimenangkan oleh Pematang Lumut FC.

Bupati dalam Sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen sepakbola Pematang Lumut Cup yang dilaksanakan Desa Pematang Lumut.

“Kedepan akan kita agendakan Turnamen Bupati Cup Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kota Kuala Tungkal. Mudah – mudahan tahun ini dapat kita selenggarakan. Untuk itu Bupati menghimbau kepada peserta untuk menyiapkan fisik yang prima agar nanti bisa ikut bertanding dalam kejuaraan tingkat Kabupaten”, ujarnya.

Menutup sambutannya Bupati mengucapkan selamat Kepada Desa Pematang Lumut yang telah menjadi Juara dalam turnament ini, dan dengan ini turnamen sepakbola Pematang Lumut Cup saya tutup secara resmi, ujar Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala dan Tropi serta uang pembinaan yang diserahkan Bupati kepada pemenang juara Turnamen sepakbola cup Tahun 2022.

Hadir Camat Betara Toni Ermawan, S. STP, Kepala Dispora Hermansyah, S. STP, Tim Percepatan Kabupaten Tanjab Barat Albert Chaniago, Kades Pematang Lumut, Kapolsek, TNI dan tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Ketua Koni, Sambangi Mantan Atlet Dayung Provinsi Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :