27/09/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolres Sambut Hangat Kunjungan PWI Batanghari

1 min read

JAMBIDAILY MUARABULIAN– Usai melakukan gerak jalan bersama jajarannya, Kapolres Batanghari AKBP M Hasan, S.I.K,,M.H Jum’at pagi (19/8/2022), meluangkan waktunya untuk menyambut hangat kunjungan Ketua dan jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Kabupaten Batanghari.

Tanpa basa-basi, Kapolres Batanghari mengajak ketua PWI dan anggota langsung menuju ruang kerjanya. Disela-sela perbincangan tersebut, Kapolres sangat mensupport PWI Batanghari. Dirinya berharap, kerjasama Polres dan PWI tetap terjalin.

Meskipun dikejar waktu karena ada kegiatan lain di hari itu, namun Kapolres tidak menyurutkan niat nya untuk tetap bertatap muka dengan PWI Batanghari.

“PWI inikan lembaga tertua di Indonesia. Saya sangat senang adanya kerjasama ini,”kata Kapolres Batanghari.

Menurutnya, pertemuan ini juga sebagai bentuk sinkronisasi kedepannya antara media massa dengan Polres Batanghari.

“Salah satu contoh misalnya ada rillis berita dari Polres Batanghari yang disuguhkan, jika ada kekurangan harus saling mengingatkan agar tidak terjadi kesalahpahaman,”ujarnya.

Kapolres menambahkan, terkait pemberitaan media yang sumbernya dari luar namun menyangkut pihak kepolisian, Kapolres berharap agar dikonfirmasi pihak Polres sebelum berita di terbitkan.

“Hal ini sangat perlu sekali agar tidak terjadi salah paham,”tegasnya.

Ditempat yang sama, Surtan selaku ketua PWI Batanghari menyampaikan bahwa dirinya beserta anggota sangat berterimakasih kepada Kapolres telah meluangkan waktunya untuk menyambut kunjungan PWI Batanghari.

“Kami semua mengucapkan ribuan terimakasih kepada pak Kapolres yang menyambut hangat kunjungan PWI Batanghari. Kami juga berharap agar kerjasama ini terjalin dari masa ke masa,”ungkap Surtan.(hur)

BACA JUGA:  Pjs.Gubernur Jambi Harapkan Kormi Berperan Menjawab Isu Kesehatan Melalui Olahraga Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :